v Survivor Lost Notes #88 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #88

*catatan ini ditemukan di meja resepsionis, di sebuah bangunan yang sepertinya merupakan markas cabang dari W.Z.R.O*

.

Mereka pembohong! mereka semua pembohong!

Tidak ada progres vaksin, tidak ada pula perkembangan penelitian.

Mereka melakukan malpraktek kepada ‘Patient X’, membedah mereka, mengeluarkan organ mereka, dan melakukan eksperimen-eksperimen keji tanpa tujuan yang jelas.

Aku tau! Karena aku langsung ditangkap dan dijebloskan ke penjara, setelah kakakku menyerahkanku kepada mereka! Aku dijadikan kelinci percobaan, sempat dipotong-potong, lalu disatukan kembali.

Di ruang bawah tanah tempat ini, adalah ruang kremasi tempat para Patient X dibakar setelah mereka ‘tidak diperlukan lagi’. Jantung mereka, organ mereka, sempat coba dicangkokkan ke hewan, bahkan manusia lain, agar para ilmuan disini bisa memahami efek keabadian yang dimiliki oleh para Patient X.

Tidak pernah ada data, ataupun dokumen tentang pengembangan vaksin, ataupun upaya untuk ‘menyembuhkan’ para Zombie. Itulah kenapa, kami yang tersisa mencoba melakukan pemberontakan. Ada sisa 7 orang Patient X yang disekap disini. Yang lain sudah dibakar alias ‘dimusnahkan’.

Percayalah, upaya pembebasan kami lebih mudah dari yang bisa dibayangkan. Kami, yang telah tejangkit virus, mulai merasakan perubahan, mulai memahami hal yang tidak para survivor ketahui. Bahkan, Brooke, salah satu dari kami, seorang gadis berusia 7 tahun, telah membangkitkan kemampuan untuk mengeluarkan semacam pheromone. Zat kimiawi tertentu yang bisa digunakan untuk memanggil zombie-zombie tidak berakal diluar sana. Aku hanya bisa menggambarkannya seperti ratu lebah yang memerintah para koloni.

.

Tentu kekacauan terjadi ketika upaya pelepasan diri kami dilakukan. Ratusan zombie menyerang tempat ini, bahkan diantara mereka adalah ‘Nocturnal’ atau mutan-mutan yang hanya keluar di malam hari.

Sekarang, dengan kutinggalkannya catatan ini, biar kuperjelas kepadamu, survivor atau organisasi humanitarian apapun yang tersisa di luar sana. Kami tidak lagi tertarik untuk membantu kalian membuat ‘vaksin’ demi kepentingan kalian.

Kami akan menemukan golongan kami, dan akan membuat fraksi sendiri. kami akan menceritakan apa yang kalian lakukan terhadap kami di tempat ini, agar tidak akan ada lagi ‘Patient X’ lain yang akan membantu kalian.

Semoga keputusan kami dapat dimengerti.

.

.

Tertanda.

Subject No-026

Tambahan : kalau dipikir-pikir, dengan logika dasar, kenapa juga makhluk abadi harus mendengarkan orang-orang yang bisa mati?

.

*Keberadaan 7 Patient X tersebut, tidak diketahui*

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Survivor Lost Notes #88"

  1. Ngeri juga nih para abnormal zombie btw catatan tambahannya mungkin yang akan terjadi jika hipotesis roko's basilisk(yang sudah dibahas sama admin) benar-benar terjadi.

    ReplyDelete