RIDDLE #14, ANESTESI | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #14, ANESTESI


RIDDLE INDONESIA #14

“Obat Bius”

Kala itu aku pergi ke dokter gigi. Dalam prosedurnya, dokter gigi yang baik itu memberikanku obat anastesi untuk menghilangkan rasa sakit.

Setelah selesai Ia berpesan bahwa aku tidak boleh makan apapun sebelum efek dari anastesi obat tersebut hilang.  Awalnya, aku pun hanya mengiyakan dan pulang ke rumah.  Namun sesampainya, aku mendapatkan undangan jamuan makan di sebuah restoran. Restoran itu adalah restoran mewah yang terkenal dengan berbagai menu dagingnya. Aku berpikir sebentar, sayang banget kan kalau kesempatan seumur hidup sekali ini aku lewatkan? Tanpa pikir panjang lagi, aku pun menyanggupi tawaran itu.

Sesampainya di restoran, suasana benar-benar seperti yang aku harapkan. Mewah dan sangat cozy. Aku duduk bersama teman-temanku tatkala kami dihidangkan hidangan berbagai macam daging yang terlihat sangat lezat. Pelayan menawariku segelas wine yang tidak bisa aku tolak karena aromanya sangat menggoda. Namun aku kecewa, karena begitu aku mencoba mencicipi makanan dan minuman itu, barulah aku paham kenapa si dokter melarangku untuk makan.

Rasa Hambar di mulutku menjelaskan semuanya. Rupanya obat anestesi yang diberikan dokter mematikan seluruh saraf di mulutku.  Aku benar-benar tak bisa merasakan apapun, termasuk rasa makanannya.

‘Tsk sial.’ Batinku.

Padahal hidangannya adalah steak yang kelihatannya amat lezat.

Namun apa boleh buat, melihat teman-temanku yang amat menikmati makanannya, aku tidak enak hati untuk berhenti.

aku terus saja makan meskipun itu berati aku hanya terus mengunyah dan menelan tanpa bisa merasakan apa yang aku santap.
.
Meskipun makan malam itu hambar, suasana tetap menyenangkan. Sayangnya, setelah efek dari obat Anestesi itu habis. Rasa perih langsung menghantamku bak kilatan petir.

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to " RIDDLE #14, ANESTESI"

  1. Anestesi adalah cara untuk menghilangkan atau mematikan rasa sakit di bagian yang sakit setelah dibedah (semacam bius) sehingga ketika ia makan makanan akan terasa hambar dan setelah itu bagian yang telah dibedah akan terasa sakit karena mengalami sobek, koyak, dan terjadi pendarahan

    ReplyDelete
  2. Krn seluruh mulutnya mati rasa, dia tanpa sadar makan lidahnya sendiri. Pas efek biusnya habis baru terasa sakitnya

    ReplyDelete
  3. Efek anastesi yaitu tidak akan merasakan sakit, bukan menghilangkan indera pengecap pada lidah, melainkan karena iya tidak merasakan sakit dia tidak sengaja menggigit, memotong dan mengunya serta menelan lidahnya sendiri, setelah lidahnya putus indera pengecapnya tidak berfungsi sehingga rasa makanan dan minuman tidak berasa/hambar.saat anastesi nya hilang rasa sakit itu muncul akibat luka karena lidahnya sudah putus

    ReplyDelete