v RIDDLE #55, Box | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #55, Box



RIDDLE INDONESIA #55

“BOX.”

Siang itu cuacanya cerah. Aku sedang naik kereta tatkala kulihat gadis ini sedang duduk dengan gelisah sambil menenteng sebuah kotak.

Aku turun di stasiun berikutnya dan gadis itu juga turun, dia berdiri dari posisi duduknya, berjalan dengan terburu-buru dan menabrakku.

BRAK!

Karena kotak yang dibawanya sedari tadi jatuh, akupun berinisiatif untuk mengambilkannya. Namun sayangnya gadis itu malah mengabaikanku dan sesegera mungkin berlari keluar kereta. Meninggalkan kotaknya padaku.

Karena takut kehilangan jejaknya. Aku pun ikut berlari mencoba mengejarnya.

Dengan sekuat tenaga aku berdesakan diantara orang-orang untuk menemukan gadis tersebut dan mengembalikan kotaknya. Namun belum sempat aku menemukannya,  tiba-tiba terdengar suara jeritan orang dari kejauhan.

Saat aku mendekat, yang aku lihat adalah mayat gadis itu yang terpental karena tertabrak kereta.

Melihatnya aku merinding. Kemudian aku menatap kotak miliknya yang aku pegang. Pada akhirnya, aku memutuskan mengirimkan kotak ini kepada ibunya.

Gadis yang sangat malang.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar



Penulis : Taufik Prasetya



Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

10 Responses to "RIDDLE #55, Box"

  1. Bagaimana aku menemukan alamat gadis, biasanya seseorang kecelakaan apalagi kecelakaan kereta akan dimuat di koran lokal, biasanya ada nama, keluarga dan alamat korban, jadi mudah saja untuk menemukan, atau mungkin dari ramai 6ang yang melihat kecelakaan mengenal gadis itu dan mengetahui keluarga dan alamat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebuah mindset positif menghasilkan analisis positif. Cerdas.

      Delete
  2. Jadi kalo menurut ane begini, yang didalam kotak itu adalah bayi dari ibunya yang tertabrak kereta itu. Dan maksud si aku dalam "Aku memutuskan untuk mengirim kotak ini kepada ibunya" berarti .
    .., SADIS KAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. si paling psycho. analisis lu salah udh sadis sadis sendiri. aneh.

      Delete
  3. Kukira Bom bertimer panjang atau Barang Terkutuk.

    Karena kurang nyambung kalo ternyata soal alamat : Identitas Korban Kecelakaan pasti langsung masuk Media

    ReplyDelete
  4. Si Gadis ingin meninggalkan bayi hasil hubungan gelapnya lalu bunuh diri.
    Karena si Aku berkata "Aku ingib mengirim kotak ini kepada Ibunya" yang artinya isi kotak tersebut adalah anak dari si Gadis. Jadi si Aku ingin (you know what) bayi tersebut supaya bisa kembali kepada ibunya.

    ReplyDelete
  5. Kelanjutannya si pria membuka kotak tsb. Ternyata isinya mayat mutilasi diperkirakan wanita. Krna si gadis sdh meninggal beberapa saksi di sekitar tkp menyebutkan bahwa pria itu mengejar ngejar seorang gadis cilik sambil membawa kotak tsb. Dia dituduh memutilasi seorang ibu dan mengejar anaknya yg mencoba kabur.

    ReplyDelete
  6. Si aku adalah stalker. Cewe adalah korban. Cwe sadar diikutin dan ketakutan. Makanya pas tabrakan dia langsung lari ketakutan tapi malah kecelakaan. Si stalker udah tau alamat jadi bilang mau balikin kotaknya ke ibunya. Berarti dia tau cewe ini tinggal sama ibunya.

    ReplyDelete
  7. In My Opinion:
    1. Si "Aku" bukan stalker
    Karena si gadis bakal takut kepada si "Aku", tidak akan berani mendekat sampai menabrak si "Aku"

    2. Kotaknya bukan berisi bayi
    Karena si "Aku" hanya menatap tanpa membuka. sekalipun si "Aku" sadar dari suara tangisan si bayi, tapi agak terlalu berani buat si gadis menaruh bayi di dalam kotak karena bisa membuat kecurigaan sekitarnya.

    Ditambah lagi kalau bayi, terlalu psyco mengirimkan ke ibunya (si gadis yang sudah mati).

    3. Kotaknya bukan bom waktu
    Karena kalau bom, tidak perlu terus dibawa sampai mau keluar kereta. Itu bisa membahayakan dirinya. Lebih baik ditaruh di gerbong lain terus si gadis duduk menjauh dari kotaknya.

    Keanehannya adalah:
    a) gadis itu ketakutan
    b) si "Aku" tau alamat ibunya setelah lihat kotaknya.

    Kemungkinan, di kotaknya ada alamat (pos) dan tulisan "ibu". Kotaknya bisa jadi untuk ibunya, bisa jadi dari ibunya. Tapi alasannya apa kalau kotaknya untuk ibunya sehingga si gadis ketakutan. Jadi lebih tepat kalau dikotaknya adal tulisan "dari ibu"

    Asumsi saya, kotaknya itu kiriman. Si gadis ketakutan entah karena ibunya sudah meninggal atau si ibu itu kejam. Kalau ibunya kejam, berarti endingnya si gadis lebih milih bunuh diri.

    ---Just My Opinion---

    ReplyDelete
    Replies
    1. Atau mungkin, kotaknya itu kiriman dari pembunuh keluarganya. Kotaknya ada tulisan "Ibu", alamat pengirim dan tujuan, dan isinya (tau sendiri). Jadi, si gadis takut, segera kabur secepatnya, tapi malah tidak sengaja tertabrak kereta.

      Delete