v RIDDLE #56, Film | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #56, Film


RIDDLE INDONESIA #56

“Film.”

Namaku Lira. Aku tinggal di lantai dua apartemen di pusat kota, bersama ayah dan Ibuku. Malam itu, jam menunjukkan pukul tujuh, aku tengah mengedit film pertama buatanku sendiri tatkala ibuku menggedor gedor pintuku keras

DOK DOK DOK!

Aku memang berniat mengabaikannya karena aku sedang sibuk.

“Ra!!”

DOK DOK DOK!

Dia menggedor lagi. Aku pun meraih kotak pensilku dan melemparnya ke pintu kamarku yang tertutup itu. Berharap ibuku tidak menggangu saat aku sedang mengedit video.

DOK DOK DOK!

DOK DOK DOK!

‘Berisik banget sih!’  Batinku. Aku pun kemudian mengeraskan suara lagu yang aku putar di headset agar ketukan menggangu dari ibuku itu tidak terdengar lagi.

Saat aku kembali nyaman, aku melanjutkan ritual mengedit ku. Aku tersenyum saat aku melihat wajah ibuku ada di salah satu adegan film horror yang aku garap. Ah ekspresi ibuku itu terlihat sangat totalitas.

Sayangnya, kegiatanku itu harus diinterupsi lagi karena aku merasakan perutku yang tiba-tiba keroncongan.

Ah benar juga. Aku belum makan dari tadi pagi.’ Batinku Sembari menatap luar jendela ke jalanan yang sepi. Dari sudut mataku, aku bisa melihat segerombolan orang yang sedang berjalan ke arah yang sama.

Tsk. Aku benci keluar kamar, namun sepertinya besok aku harus mencari persediaan makanan ke minimarket.



Ham-Sama,

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

7 Responses to "RIDDLE #56, Film"

  1. Lira psikopat yg menyewa komplotan pembunuh bayaran yg bertugas menyiksa dan membunuh orang tuanya sendiri sambil merekam aksinya untuk membuat film horror yg real (gerombolan orang yg diliat Lira dari jendela adalah pembunuh yg ia sewa). adegan penyiksaan dan pembunuhan tsb disiarkan secara live ke laptop Lira yg terkoneksi internet. kemungkinan akan ia share atau jual di dark web.

    ReplyDelete
  2. Skeptis Internal : Lira adalah Psikopat yang menyewa regu untuk film horor nya, dengan "Ibu" sebagai bahan

    Skeptis Eksternal : Lira menyiksa ibunya. Disela waktu sang ibu berhasil memanggil aparat sebagai bala bantuan

    Skeptis Global : Dikala Lira yang mengalami gangguan mental, sedang Terjadi Perang di Pusat Kota

    ReplyDelete
  3. Si Emak memperingatkan anaknya kalau ada Zombie Apocalypse di luar sana. Tapi anaknya yang kurang waras malah merasa terganggu.
    Segerombolan orang itu adalah zombie.
    Kemungkinan si Lira baru menyadari keadaan di sekitarnya, itu sebabnya dia bilang "mencari" bukan "membeli" persediaan makanan di minimarket.

    ReplyDelete
  4. "Aku tersenyum saat aku melihat wajah ibuku ada di salah satu adegan film horror yang aku garap." >> Lira memfilmkan ibunya yang sudah jadi zombie.
    "DOK DOK DOK" >> Ketukan kepala ibunya (zombie) ke pintu

    ReplyDelete