RIDDLE #58, VIDEO GAMES ADDICT


RIDDLE INDONESIA #58

“Pecandu Video Game.”

Malam ini, dirumah tidak ada orang lain selain aku. Jadi aku bisa bermain game dengan puas tanpa diganggu siapapun.


Aku sudah bermain game di ruang tengah sejak tadi pagi. Kalian tau game Playboy?  Itu loh, game berkonten dewasa yang jalan ceritanya memang tentang sex dan penipuan.

Yah, jika aku ketahuan habis sudah riwayatku. Pasalnya umurku masih 15 tahun. Dan belum cukup dewasa untuk bermain game seperti ini. Namun karena sudah terlanjur, jadi aku memutuskan untuk memainkannya sampai selesai.

Jam menunjukkan pukul 8 malam dan game ku sudah mencapai akhir. Namun aku terperanjat kaget saat tiba-tiba terdengar pintu depan dibuka.

Dengan panik aku langsung menekan tombol di console game mengambil kasetku, mematikan televisi dan langsung berlari ke lantai dua. Tak lupa aku mematikan lampu ruang tengah agar tidak dicurigai.
.
‘Apa ini?’

Dari lantai dua, aku bisa mendengar suara dari bawah. Aku merutuki kebodohanku karena meninggalkan wadah kasetnya di sofa.

Tubuhku lemas.

‘Ah aku pasti ketahuan!’ batinku.




Tanpa pikir panjang, aku pun langsung melompat dari jendela.

Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

7 Responses to "RIDDLE #58, VIDEO GAMES ADDICT"

  1. Belum tentu yang datang keluarganya kan? Apalagi dia mematikan lampunya. Ngapain repot-repot bunuh diri

    ReplyDelete
  2. mungkin narator itu pencandu video game tapi numpang main di rumah orang diem" ketika pemiliknya keluar rumah ky maling karena console di rumahnya rusak.

    ReplyDelete
  3. Lompat dari lantai 2 , auto cidera
    Awokwkw

    ReplyDelete
  4. Menurutku,

    Dia sudah main game daritadi pagi, jadi lampunya harusnya mati, tapi sewaktu dia mau lari ke lantai 2, dia matikan lampu, berarti ada yang sudah nyalakan lampu.

    Dia akhirnya sadar dan memutuskan untuk melompat dari jendela

    ReplyDelete
  5. Si Aku itu sebenarnya orang lain yang masuk rumah orang untuk bermain game. coba baca ulang ceritanya dan cerna kalimatnya baik2

    ReplyDelete
  6. Ya, dia memang Main di rumah orang. Lompat dari lantai 2 karena hampir tertangkap basah (komentar2 diatas).

    Tapi aku punya tambahan : "Aku pasti ketahuan". Ya, dia memang ketahuan... yang dimaksud ketahuan artinya korban pasti tau siapa orang nya. Dengan arti ;

    Menurutku = Kaset "Playboy" tertulis nama pemiliknya, "si Aku"

    ReplyDelete