RIDDLE #59, KELUARGA WAMMY | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #59, KELUARGA WAMMY


RIDDLE INDONESIA #59

“KELUARGA WAMMY.”

Keluarga Wammy adalah keluarga yang sangat miskin. Sang ibu, Michelle Wammy ditinggal suaminya karena pria itu lebih memilih kabur dengan wanita muda. Sehingga dia harus membesarkan dan membiayai kedua anak kembarnya yang masih SD sendiri.

Namun karena kehidupan semakin berat, Michelle kadang merasa depresi dan menanggis sendirian. Dia tidak pernah menangis di depan kedua anak gadisnya karena dia tidak tega melihat mereka ikut bersedih.

Suatu hari, Michelle mendapat tagihan uang yang menumpuk. Pertama adalah uang sewa kos yang ditagih oleh pemilik rumah. Trus yang kedua adalah informasi pembayaran sekolah kedua anak gadisnya.

Disisi lain, anak gadisnya itu juga sebentar lagi berulang tahun. Dan mereka minta diberikan sesuatu.
Ibu yang sudah tidak punya apa apa itu pada akhirnya menjual satu-satunya cincin yang dia punya. Dan karena dia sangat menyayangi kedua anak gadisnya, dia pun menggunakan uang yang dia punya dan membelikan hadiah untuk mereka.
.
Di hari ulang tahun kedua anak gadisnya, Michelle menyajikan kue bolu yang sudah ditempeli lilin kepada mereka. Mereka makan dengan lahap dan berterima kasih kepada sang ibu.

Saat tiba waktunya memberikan hadiah kejutan, Michelle pun menutup kedua mata anaknya dengan kain agar mereka tidak mengintip.

“Mika, Miki, hanya ini yang bisa ibu berikan. Ibu bersyukur bisa punya anak seperti kalian.” Ujar sang ibu kepada kedua gadisnya.

Dia pun mengalungkan hadiah yang dia beli kepada kedua anaknya.
.
.
Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #59, KELUARGA WAMMY"

  1. karena sudah tidak sanggup lagi banyaak beban, ibunya menggantungkan tali dileher mereka dan digantung

    ReplyDelete