RIDDLE #60, PEMBUNUH DI MALAM HALOWEEN | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #60, PEMBUNUH DI MALAM HALOWEEN


RIDDLE INDONESIA #60

“PEMBUNUH DI MALAM HALOWEEN.”

Tempat yang aku datangi bersama temanku sangat ramai. Malam ini adalah malam haloween dan kami sedang berada di sebuah pesta. Ini adalah pesta kostum dimana tidak ada yang akan tau identitas orang-orang yang datang.


Temanku ini adalah orang yang penakut. Bahkan saat dia berbicara dengan gadis, dia hanya bersembunyi dibelakangku. Dia yang berbicara dan aku lah yang harus bertatap mata dengan gadis itu. Dasar lemah.

Pesta berjalan dan malam pun semakin larut.

Saat kami barusaja keluar dari kamar mandi, kami memergoki seorang pembunuh yang sedang menikam salah satu pengunjung pesta di kamar tidur. Oh tidak! Dia melihat kami!

Temanku itu pun lari membawaku dan berniat kabur. Sayangnya sang pembunuh mengejar bahkan saat kami sudah berada di keramaian. Karena ketakutan, temanku itu membawaku menjauh dari tempat pesta. Namun tentu saja itu hal yang bodoh karena di tempat sepi justru pembunuh akan lebih mudah menemukan kami.

Benar saja, karena saat kami berlari, kami sudah dicegat di persimpangan jalan. Kami benar-benar tidak bisa melawan saat sang pembunuh mencengkram dan menikam temanku bertubi-tubi.

Aku tidak bisa bersuara menyadari temanku yang tergeletak dan terbujur kaku. Dia mengeluarkan banyak darah. Menatap sang pembunuh, aku merutuki kebodohan temanku itu.

Seharusnya dia meninggalkanku di pesta agar si pembunuh tidak mengenalinya.


.
Ham-sama



Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #60, PEMBUNUH DI MALAM HALOWEEN"

  1. pembunuh dan narator cerita sudah saling kenal dan narator tau rencana si pembunuh tapi ia bersedia jaga rahasia. adegan pembuhunan itu dipergoki teman narator yg penakut tsb sehingga pembunuh mengincar nyawanya juga. namun narator sebenarnya tidak ingin temannya juga ikut terbunuh karena menyaksikan pembunuhan tadi sayangnya si temannya ini malah membawanya juga bukan meninggalkannya saja. pembunuh bisa mengirim sms ke narator menanyakan lokasinya dimana.

    ReplyDelete
  2. 'Aku' adalah kostum yg di pakai si teman... Bener gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. CORRECT!
      well, sebenarnya lebih spesifik lagi, si 'Aku' adalah Topeng

      Delete