RIDDLE #61, Berlatih Baseball | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #61, Berlatih Baseball


RIDDLE INDONESIA #61

“Berlatih Baseball.”

Aku sedang berada di tanah kosong di samping rumah pak tua Smith. Di tanganku, aku sudah memegang sebuah pemukul baseball beserta bolanya.

Karena aku tau pak tua Smith tidak di rumah jam segini, itulah kenapa aku memutuskan untuk melakukannya sekarang. Ya, aku berniat memukul bola baseballku melewati pagar rumahnya dan akan ku incar kaca jendelanya.

Berdiri di sebuah gundukan, aku dengan mantap melemparkan bola baseballku ke udara, dan kemudian memukulnya keras saat bola berwarna putih itu jatuh.

STAP!

Bola putih bersih itu melayang melewati pagar dan menuju tembok rumahnya, sayangnya tidak sesuai harapanku, aku tidak mendengar suara kaca pecah. Aku sedikit kecewa.

OO.. Tapi jangan khawatir. Pasalnya itu bukanlah pukulanku satu-satunya.

Dengan sigap aku mengambil ember dan mulai mengambil ‘peluru’ ku yang lain. Lalu tanpa disuruh aku langsung memukul dan mengarahkan pukulannya ke rumah pak tua Smith.

Aku melakukannya belasan kali sampai isi dari ember yang aku bawa hampir habis. Dan setelah aku melayangkan pukulan terakhirku, aku akhirnya mendengar suara kaca pecah.

PRRRAANGG!!

Aku tersenyum sombong. Kemudian aku terduduk dan mulai mengusap tanganku yang sudah memerah dengan kain. Aku menatap bangunan berpagar yang ada di depanku.

‘Hah! Rasakan! Dia pasti akan terkejut saat dia pulang nanti!’ Batinku puas.

Salah sendiri kemarin anjingya mengigitku.

.
Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #61, Berlatih Baseball"

  1. tangan narator kemarin digigit anjingnya Mr. Smith. warna tangannya memerah menandakan kalau lukanya membengkak.

    ReplyDelete
  2. OFFICIAL ANSWER BY ADMIN :
    Bola pertama adalah bola berwarna putih. secara maksud, itu adalah bola baseball asli.
    Bola kedua dan seterusnya adalah potongan-potongan anjing Pak Smith. Karena setelah memukul, tangan si Aku kena bekas darah.

    ReplyDelete