RIDDLE #80, KID’S DRAWING | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #80, KID’S DRAWING



RIDDLE INDONESIA #80

“KID’S DRAWING.”

Aku memiliki seorang anak perempuan yang suka menggambar. Suatu ketika aku menemukan buku gambarnya tergeletak di atas meja.


Aku memperhatikan lembar per lembar dengan wajah gembira. Ya, anakku ini memang kreatif.

Di lembar pertama aku bisa melihat gambar seorang pria yang sedang menaiki mobil. Aku terkekeh. ya, itu sepertinya adalah gambarku setelah aku pulang kerja dan mengejutkannya dengan membeli mobil baru.

Kemudian aku beralih ke lembar kedua. Terdapat gambarku yang sedang bermain tennis. Ah aku ingat kejadian ini, ini adalah turnamen tennis antar komplek bulan lalu. Dimana aku dikalahkan secara telak oleh menantu pak RT. Hah, mengingatnya saja membuatku sebal.

Di lembar ketiga, aku melihat gambar pemakaman. Aku terdiam, itu pemakaman istriku. Aku diam mengamati, aku tidak menyangka kalau anakku itu menggambar kenangan yang pilu seperti ini. Ya, ibunya memang meninggal 1 bulan yang lalu, dan kehidupan setelahnya memang sulit, namun kami tetap berusaha move on.

Di lembar keempat. Aku melihat gambar anakku dan aku yang tengah duduk di sebuah restoran. Ah, ini satu minggu yang lalu. Saat anakku ulang tahun! Haha, dia bahkan menggambar beberapa pelanggan restoran juga. Dari pelayan sampai ibu-ibu berbaju merah.

Di lembar kelima, aku menyipitkan mata. Aku melihat um.. aku dan anakku yang sedang berlari, sembari dikejar perempuan berbaju merah yang memegang pisau.

Aku mencoba mengingat-ingat.

Ini kejadian kapan?
.
Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #80, KID’S DRAWING"

  1. anaknya indigo dan bisa melihat masa depan. gambar" tsb dibuat sebelum kejadian di gambar tsb

    ReplyDelete