RIDDLE #81, HUKUM RIMBA | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #81, HUKUM RIMBA



RIDDLE INDONESIA #81

“HUKUM RIMBA.”

Hari ini, bumi sudah diambang kehancuran. Sebagian besar penduduknya terjangkit penyakit aneh yang bisa membuat siapa saja yang mati bisa hidup lagi. Well, bahasa gampangnya, manusia yang mati akan hidup lagi menjadi zombie.


Meskipun begitu, manusia dan Zombie sama-sama berbahaya di dunia yang hukumnya kembali ke hukum rimba ini. Aku beberapa kali melihat manusia membunuh manusia lain karena berebut makanan, bahkan tidak ragu melakukan hal-hal kriminal seperti pemerkosaan dan penyiksaan.

Aku Robbert, dan aku hidup berkelompok di dunia ini. Teori sederhana yang bisa digunakan adalah, hidup berkelompok artinya kekuatan bertahan lebih besar. Memang sih, di masyarakat tanpa hukum ini, berkelompok juga beresiko akan dikhianati temanmu suatu hari nanti. Namun kelompok kami berbeda, aku sudah mengenal mereka semenjak virus zombie ini menjangkit orang-orang.

Suatu hari, kami yang sedang mencari makanan tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis dan pacarnya yang sedang berada di minimarket. Entah apa yang merasuki teman-temanku, namun mereka memutuskan untuk menangkap gadis itu agar bisa mereka gunakan sebagai pemuas nafsu mereka.

“KYAAA AHH! Alex!! Tolong!!” Gadis itu meronta-ronta saat bajunya dengan paksa di robek dan dia ditidurkan di lantai. Dia tidak kuasa melawan kekuatan empat orang temanku yang sudah mengunci pergerakannya.

Pacarnya, yang dia panggil Alex hanya mematung tidak bergerak, dia sepertinya shock dan tidak bisa melawan melihat pacarnya yang dilecehkan seperti itu.

Melihat dia yang diam mematung, aku pun langsung menyergapnya dan merubuhkannya ke lantai. Lelaki itu berontak, namun aku lebih kuat.

Yah, aku juga harus memuaskan nafsuku.

.
.
Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #81, HUKUM RIMBA"

  1. Jangan2 narator dan teman2 nya itu zombie.
    Kan mereka saling mengenal sejak virus zombie menjangkiti, bisa diartikan mereka saling mengenali satu sama lain karena jadi zombie. :D

    ReplyDelete
  2. aku dan teman-temannya adl zombie

    memuaskan nafsu itu maksudnya nafsu makan... makan manusia

    ReplyDelete