Sinopsis Film Midsommar (2019) | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Sinopsis Film Midsommar (2019)


Sutradara : Ari Aster

Tayang di Bioskop Indo : 7 September 2019

Perusahaan : A24


Midsommar bercerita tentang sosok Dani Ardor. Seorang perempuan yang jatuh depresi setelah mengetahui orangtua dan saudari meninggal bunuh diri. Karena mentalnya yang tidak stabil, dia selalu curhat dengan pacarnya Christian Hughes agar menghilangkan perasaan terguncangnya.

Pada suatu Hari, Christian dan ketiga temannya, Mark, Josh dan Pelle. Diundang oleh Pelle untuk datang ke kampung halamannya di swedia. Sebelum berangkat, kelima orang yang awalnya memang merahasiakan perjalanan mereka dari Dani (Pacar Christian), pada akhirnya pun berangkat berlima karena Dani ingin ikut. Beralasan karena Dani ingin mengalihkan segala macam pikiran dari trauma atas sepeninggal keluargannya. Mereka berempat pun pada akhirnya tidak ada yang melarang Dani ikut.

Sesampainya di kampung kalaman Pelle, mereka disambut oleh festival musim panas yang sangat menakjubkan. Bahkan warga desa sangat menerima dengan tangan terbuka kepulangan Pelle bersama teman-temannya. Namun seiring berjalannya hari, festival musim panas yang katanya dilakukan untuk menghormati dewa itu, berubah menjadi semakin aneh karena ritual penghormatan yang dilakukan saat festival semakin tidak masuk akal.

Film Midsommar 2019

Bagi kalian yang ingin menonton film Horror bernuansa baru. Midsommar adalah sebuah tontonan yang sangat memukau dari segi cerita dan suasana. Meskipun begitu, perlu digaris bawahi bahwasannya film ini sempat ditunda tayang di indonesia karena permasalahan tidak lulus sensor.  

Jadi harus diperhatikan bahwa film ini mungkin tidak cocok bagi orang yang memiliki hati lemah maupun mudah ter triggered dengan unsur mindf*ck yang mungkin hadir di beberapa adegan.

Terlebih, film Ini juga tidak cocok untuk audiens dibawah 18 tahun.

Selebihnya, jika anda adalah penggemar Horror yang strong dan sangat mendambakan film yang bagus, maka midsommar adalah sebuah tontonan empuk dan renyah bagi anda.

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Sinopsis Film Midsommar (2019)"

Post a Comment