v RIDDLE #102, CHEMIST MURDER | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #102, CHEMIST MURDER


RIDDLE INDONESIA #102

"CHEMIST MURDER"

Pada suatu hari, seorang ahli kimia ditemukan tewas sebuah laboratorim. Saat ditemukan, mayat tersebut berlumuran darah dengan cutter menancap di dadanya. Selain barang bukti cutter, Sebuah catatan juga ditemukan di jasad korban.


Catatan tersebut adalah :

“26-35-53/88-7-8”

Setelah diusut, di laboratorium tersebut bekerja sekitar 20 orang, Detektif memperkecil jumlah tersangka menjadi enam orang saja.

Dari analisa yang telah dilakukan detektif, sia tahu bahwa kasus pembunuhan tersebut dilakukan oleh dua orang. Dan keenam orang tersangka yang dicurigai adalah :

Febri, Seorang Analis yang sudah bekerja di laboratorium itu selama 8 tahun.

Momo, Asisten muda berumur 26 tahun yang sudah mulai bekerja semenjak beberapa bulan.

Aris, Seorang yang berprofesi sebagai QC (Quality Control), dia mengaku bahwa dia sedang tidak ada di tempat saat pembunuhan terjadi.

Siska, Seorang mahasiswi magang yang mulai melakukan studi penyusunan laporan dan akan selesai dalam 1 minggu lagi. Pemimpin Laborartorim lah yang merekomendasikannya untuk bekerja dengan si ahli kimia.

Rano,  Seorang konsultan laboratorium tersebut.

Yang terkahir adalah Nopi, dia sama seperti Siska, dia adalah seorang mahasiswi.

Meskipun begitu, detektif masih mencoba mendalami kasus ini sebelum dia benar-benar menentukan siapa yang menjadi tersangka.

.
Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar






Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "RIDDLE #102, CHEMIST MURDER"

  1. pembunuhnya febri sama rano angka tabel periodik

    ReplyDelete
  2. Pelakunya adalah Febri dan Rano karna angka "26-35-53/88-7-8" jika dicocokan dengan tabel periodik akan menjadi nama mereka

    ReplyDelete
  3. Febri ama rano. Kalo di liat dari nomor atomnya

    ReplyDelete