v RIDDLE #111, MESSAGE FROM UNKNOWN | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #111, MESSAGE FROM UNKNOWN



RIDDLE INDONESIA #111

“MESSAGE FROM UNKNOWN”

Aku mendapat sebuah email yang sama selama beberapa hari terakhir. Awalnya, aku sih tidak terlalu mempermasalahkannya, soalnya kau tau kan? Seringkali kita akan mendapat email spam yang berisi promosi suatu produk.

Namun ternyata aku merasa terganggu juga. Soalnya hei! Ini tanggal 29 Desember dan aku harus membantu temanku mempersiapkan pesta tahun baru. Tentu saja banyaknya tekanan dan banyaknya pekerjaan membuatku merasa tersinggung dengan hal kecil sekalipun.

Sialnya, kemarin saat emailnya aku balas ke pengirim. Dia tidak merespon, eh malah lagi-lagi keesokan harinya dia mengirim email yang sama lagi.

From : 301219@fakemail.com
LANDAANDRANDIANDKANDAANDUANDDANDIANDIANDNANDCANDAANDRANDPANDEANDMANDBANDUANDNANDUANDH

-301219-

Dengar ya Tuan 301219, nama mu aneh dan pesan yang kau kirim tidak jelas. Apabila kalau kau memang kesepian dan butuh pasangan hidup. Keluarlah dari rumah! Mulailah mencoba program cari jodoh atau semacamnya. Jangan meneror gadis dengan email spam dengan harapan dia akan mencintaimu! Huh!





Ham-sama


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

6 Responses to "RIDDLE #111, MESSAGE FROM UNKNOWN"

  1. Replies
    1. Yap tepat. Setiap huruf dipisah dengan AND. Jadi kalau semua AND dihilangkan. Pesan yang dikirimkan adalah "LARI KAU DIINCAR PEMBUNUH"

      Delete
  2. Seperti yg diatas bacaanya "Lari kau dikejar pembunuh" dan klo dia ga sadar ama pesanya,dia bakalan mati besoknya.30/12/19 artinya tanggal 30 Desember 2019

    ReplyDelete