RIDDLE #115, STRANDED



RIDDLE INDONESIA #115

“STRANDED”

Aku adalah seorang pelaut. Namun kapal yang aku tumpangi beberapa minggu yang lalu karam dan aku bersama beberapa kru pada akhirnya terdampar di pulau tak berpenghuni.

Meskipun sudah beberapa minggu terlewati, namun kami tetap optimis bahwa regu penyelamat pasti akan datang. Bahkan Cedric, teman seperjuanganku itu selalu mengatakan padaku bahwa tidak peduli sekeras apapun perjuangan yang kita lewati di pulau ini, jangan putus harapan.

Tentu saja aku sangat bersyukur ada orang seperti Cedric diantara kami, jika tidak kami pasti sudah mulai gila dan saling serag satu sama lain semenjak beberapa hari yang lalu.

“Hah.. Bintang malam ini indah juga.” Gumamku menatap langit. Kami sedang berada di bibir pantai sembari menghangatkan diri dengan api unggun.

Aku menatap Cedric yang juga balas menatapku.

“Ya.” Roland, temanku yang lain menjawab santai.

Aku kemudian berbaring di pasir.

“Menyebalkan rasanya harus menatap keindahan langit di momen-momen seperti ini.” Ujarku lagi.

Roland nampak tertawa.

“Nikmati saja.” Balas Roland.

Aku tersenyum santai dan memejamkan mata.



“Kita harus suit besok pagi.” Ujarku kepada Roland.

“Ya.”


Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

5 Responses to "RIDDLE #115, STRANDED"

  1. sudah beberapa minggu mereka terdampar dan jumlah survivor kini hanya 3 orang. Narator, Cedric, dan Roland. mereka setiap waktu tertentu mungkin setiap beberapa hari sekali harus memilih satu orang di antara mereka untuk dibunuh dan dijadikan makanan. makanya Roland dan narator harus suit besok. Cedric mungkin survivor yg paling tau cara bertahan hidup jd ga mungkin dijadikan korban. itu krg lbh gambaran kondisi mereka menurut perkiraan sy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nope, cedric udah dimakan duluan. Sisa roland dan aku jadi mereka suit, yang balas menatap aku tuh mayatnya cedric, dipercakapan juga cedric ga muncul dan narasi di awal tuh tokoh aku lagi mengenang cedric.

      Delete
    2. iya,menurut aku juga begitu. apalagi pas si aku ngomong, si aku bersyukur karna ada cedric di antara mereka jadi mereka ngk bakal saling serang. dlm artian ada mayat si cedric yg bisa di makan, jadi mereka ngk perlu bunuh2an

      Delete
  2. Yep, gw setuju sama komen lu. Tapi di bagian cedric itu yang ngebuat bingung, keknya sih ya si cedric dia yang nyaranin adanya kanibalisme dan dia siap jadi first bloodnya, maybe

    ReplyDelete
  3. Kwokwo.. Si Penyemangat ditongseng donk :v

    "Aku" liat ke atas, "Cedric" mungkin diikat pasak/tiang sembari dibakar

    ReplyDelete