v RIDDLE #116, BOYFRIEND | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #116, BOYFRIEND



RIDDLE INDONESIA #116

“BOYFRIEND”

[VERY HARD]

Alkisah ada spasang kekasih yang sedang berbincang via chat. Si Cewek nampaknya sedang mempertanyakan sesuatu kepada si Cowok

Cewek: "Kamu mulai masuk kerja kapan?"

Cowok: "Kamis"

Cewek: "Akhir-akhir ini kamu kemana? Kok gak pernah ngasih kabar ke aku. Ada masalah?"

Cowok: "Demam."

Cewek: "Heleh! Terus kalau kamu demam kenapa kemarin aku lihat kamu jalan sama cewek? Itu siapa?"

Cowok: "Tante aku."

Cewek: "Tante kamu? Kok aku gak pernah tau. Siapa namanya?"

Cowok: "Nike"

Cewek: "Ye udah lah trserah.. Oh iya minta tolong boleh gak? ini listrik di rumah aku bentar lagi habis, belikan token listrik dong, aku lagi males keluar. Nomornya xxxxxx2468, buruan, gak pake lama, nanti keburu habis soalnya lagi nonton drakor."

Cowok: "2162-2141-7321-6152-2162."

Cewek: "Loh... kok ga bisa sih? Aku udah coba berkali-kali. Kamu boongin aku ya?”

Cewek : “Hei! Jawab dong! Kenapa sih! Akhir-akhir ini kamu itu jadi nyebelin. Kadang bikin emosi aja. Kalau gak niat menjalin hubungan mending gak usah sejak awal!!”

Dan keesokannya mereka tak pernah lagi berkomunikasi


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Riddle Story Indonesia (RSI)

By : Kuro Zetsu




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

14 Responses to "RIDDLE #116, BOYFRIEND"

  1. Replies
    1. Itu loh, sebuah kata yang hurufnya bisa menghasilkan kata lain, pernah nonton Herry Potter kan? Tom marvolo riddle bisa menjadi i lord veldemord, emang kenapa?

      Delete
  2. 2162-2141-7321-6152-2162."an ag ra m k an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tolong jelasin? Kok ane gapaham ya

      Delete
  3. Ada yg bisa jelasin? :')

    ReplyDelete
  4. Kamis, demam, tante aku, nike
    Anagramkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamis tante nike demam, begitu kah awokawokawok maaf aku gabisa anagram :v

      Delete
  5. 2162-2141-7321-6152-2162

    Coba lihat tombol ponsel lama (Model ABC)
    Kalau kamu tekan tombol sesuai dengan angka di atas maka:

    21 (tekan tombol 2 1x) menjadi A
    62 menjadi N
    21 menjadi A
    41 menjadi G
    73 menjadi R
    21 menjadi A
    61 menjadi M
    52 menjadi K
    21 menjadi A
    62 menjadi N

    Anagramkan... Anagram kan apa?
    Lihat pesan si Cowok yang ngirim pesan seperti orang ngirit pulsa Es*a.

    KAMIS DEMAM TANTE AKU NIKE

    Sekarang kita anagramkan menjadi

    DIA MANTAN KU KAMI AKAN MENIKAH NANTI


    aku yakin jawaban ini salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gileeeee keren bgt jawaban ini

      Delete