RIDDLE #117, LDR



RIDDLE INDONESIA #117

“LDR”

[Kalau gak kuat, Skip aja Riddle yang ini]

Rijal sedang berenang di sebuah kolam yang dalam sembari meningat-ingat kembali pacarnya yang ada di kampung.


“Oy! Jal! Ayo pulang.”

Dari tempatnya mengapung, Rijal bisa mendengar temannya berteriak dari pinggir kolam.

“Yah, kalian duluan saja.” Jawab Rijal.

Kolam renang umum ini memang sudah sepi, bahkan di detik temannya itu keluar, hanya Rijal yang tersisa. Meskipun begitu nampaknya Rijal ingin lebih lama disini. Menikmati air dan membayangkan wajah manis pacarnya yang dia tinggal jauh ke kota dan terpaksa menjalani hubungan LDR.

“Hah.. Dia lagi apa ya sekarang?” gumam Rijal pelan.

Rijal pun diam sembari memejamkan mata. Merasakan setiap aliran air yang menerpa badannya.

Esoknya, Rijal Hilang dan tidak bisa ditemukan teman-temannya.


Ham-sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "RIDDLE #117, LDR"

  1. Apakah tengelam ,bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri sendiri..

    ReplyDelete
  2. Asemmm aku kira 'hilang' gimana. Taunya pulkam ke kota tempat ceweknya menetap. Dasar

    ReplyDelete
  3. Kirain meninggal, terus diurus langsung sama pihak berwajib wkwk..
    Serius nih, pulkam?..🤣

    ReplyDelete