v RIDDLE #122, Hidup Sendiri | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #122, Hidup Sendiri


RIDDLE INDONESIA #122

“Hidup sendiri”

Aku sudah dewasa dan memang sudah sepantasnya memilih jalan hidupku sendiri. Itulah kenapa aku memutuskan untuk tinggal sendiri dan merantau jauh dari keluarga. Tujuannya adalah demi memahami masyarakat sembari mencoba meyujudkan cita-cita yang aku impikan sejak kecil.

Di lingkungan baru, aku cenderung cuek. Aku tak terlalu mengenal para tetanggaku, juga tak pernah berniat mencari tau siapa mereka.

Aku menyambung hidup dengan bekerja di sebuah perusahaan kredit yang gajinya tak seberapa. Sembari bekerja, aku terkadang menyisahkan sedikit uangku untuk mencari hiburan di klub-klub malam terdekat.

Malam ini juga sama, aku menyempatkan diri untuk mampir kesebuah bar didekat tempat tinggalku. Aku menghabiskan sekian rupiah untuk memesan minuman. Mencoba melupakan rasa suntukku setelah sekian lama bekerja.

Hingga jam yang sudah menunjukkan pukul 1 pagi lah yang menyadarkanku untuk segera pulang.

Aku berjalan dengan susah payah agar sampai rumah karena aku sudah terlanjur mabuk.

Setelah sampai rumah, aku pun masuk dan mengunci pintu. Tatkala aku hendak menyalakan lampu, tanganku menyenggol topless kue kering.

PRANNNKK!

Kue-kue di dalam toples yang sudah aku makan setengahnya itu pun berjatuhan dan tersebar ke seluruh lantai. Namun karena sudah mabuk dan kepalaku sudah benar-benar tidak bisa diajak kompromi, aku pada akhirnya memutuskan untuk merebahkan badanku disitu juga dan tertidur.

Pagi harinya, tatkala aku terbangun, aku mendapati kue-kue yang berserakan tadi malam sudah hilang tak bersisa.

“Lah?”



Ham-sama

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Riddle Story Indonesia (RSI)




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

9 Responses to "RIDDLE #122, Hidup Sendiri"

  1. "...aku pun masuk dan mengunci pintu." tapi kenapa dia tidak membuka kunci pintu terlebih dahulu? hmmm ada siapa lagi tuh di rumah?

    ReplyDelete
  2. kue ny nempel di blkng dia? kan dia tidur disitu..

    ReplyDelete
  3. Disini dia diceritakan pulang dlm keadaan mabuk. Jd dia hilang kesadarannya. Dia sampai dirumah dan mengunci pintu sbenarnya dia kencing di tengah jalan ketika slesai dia memasukkan kemaluannya dan menutup resleting celananya. Dia berusha ngidupin lampu sbenarnya ada mobil kencang di depannya. Suara prank itu dia ketabrak toplea kue itu sbenarnya bir yg ia bawa. Ktika ia bangun dia sudah berada di alam lain.

    ReplyDelete
  4. Kue ny d makan tikus

    ReplyDelete