RIDDLE #136, ROLLER COASTER | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #136, ROLLER COASTER




RIDDLE INDONESIA #136

“ROLLER COASTER”

Pada suatu hari, seorang ayah membawa kedua anaknya untuk berwisata ke ke taman hiburan. Karena salah satu anaknya sudah dewasa, dia hanya membiarkan mereka berkeliling sesuka hati asal jam 17:00 harus ada di gerbang depan. Si ayah akan menunggu disana.


Namun sayangnya, kedua anak baru kembali ke gerbang depan jam 17:30. Ayahnya itu marah karena harus menunggu setengah jam dan bilang kepada mereka kalau mereka tidak akan diajak ke taman bermain lagi, dan mereka akan dihukum.

Disela amarah sang ayah, anak tertua berkata,

"Tunggu, itu bukan salah kami! Kita sedang naik roller coaster tadi. Ketika berada di turunan pertama mesin nya bermasalah dan membuat kami terlambat datang kesini!" Jelas sang anak pertama.

“Bohong!” Bantah sang ayah.

“Aku serius. Bahkan para tekhnisi masih memperbaikinya sekarang.” Lanjut sang anak lagi.

Karena tidak percaya, sang ayah tetap menghukum mereka.


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : House of Riddle Story Indonesia (HRS Indonesia)




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #136, ROLLER COASTER"

  1. Ayahnya tahu kalau dia berbohong Karena seharusnya apabila roller coaster sampai macet Akan terjadi kehebohan besar, padahal tidak Ada kehebohan yang terjadi.

    ReplyDelete
  2. anak berkata "rollercoaster mesinnya bermasalah" sebagai alasan kenapa mereka telat menemui ayah.

    ayahnya ga percaya karena kalo sampai sekarang teknisi itu masih memperbaiki rollercoaster tsb seharusnya 2 anaknya itu masih ada disana.

    ReplyDelete
  3. sebenarnya ini jawabannya gampang. si 2 anaknya bilang roller coasternya sampai sekarang masih diperbaiki, sedangkan mereka berdua sudah ada dibawah bersama ayahnya. artinya mereka turun duluan alias jatoh dari atas kemudian meninggal dan yang sedang bersama ayahnya itu arwah mereka berdua.

    ReplyDelete