RIDDLE #150, WATERFALL | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #150, WATERFALL


RIDDLE INDONESIA #150

“WATERFALL”

Aku dan keempat temanku sudah merencanakan akan lburan. Destinasi yang kami pilih adalah air terjun di dekat hutan di kota sebelah. Konoh katanya, saking indahnya tempat itu, pernah ada sosok 7 bidadari yang turun dari kayangan dan mandi disitu. Well. Itu kata orang sih.

Untuk mengabadikan setiap momen disini, aku membawa kamera DSLR ku dengan kondisi baterai yang penuh. Dan yap, karena ini kameraku, jelas sekali kalau teman-temanku itu meminta aku yang jadi juru kamera. Tsk, aku kan juga mau ikut foto man!

Saat sudah sampai di air terjunnya, aku pun memberikan kameraku kepada temanku dan menyuruhnya gantian memotret kami. Agar aku juga bisa masuk ke dalam foto.

CKREK! 1 Jepretan

CKREK! 2 Jepretan

CKREK! 3 Jepretan

Setelah selesai, aku kemudian mendekatinya untuk melihat hasil jepretannya, Aku menepuk jidatku sendiri saat kulihat hasil jepretannya yang sama-sekali tidak bagus. Pegambilan cahayanya payah, backroundnya buram, bahkan kami berlima terlihat seperti orang yang akan terkena jentikan jari Thanos.

Dia hanya tertawa kikuk dan memberikan kamera itu kembali padaku.

Yah, nampaknya memang harus aku yang jadi fotografernya.


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source  : Asryo Octovio Blog




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

1 Response to "RIDDLE #150, WATERFALL"

  1. Mereka pergi berlima, kalau yg satu jadi fotografer, harusnya yg difoto 4 orang.
    Kalau ternyata di hasil foto ada 5 orang, yg satu orang siapa?...

    ReplyDelete