v RIDDLE #158, SUP DAGING | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #158, SUP DAGING


RIDDLE INDONESIA #158

“SUP DAGING”

Sewaktu kuliah. Aku tinggal di sebuah asrama. Asramaku adalah asrama kecil yang mana satu kamar diisi satu orang. Jangan salah sangka. Meskipun satu kamar khusus untuk satu orang, namun ukurannya kecil. Jadi kamarku memang tidak mewah.

Tetangga samping kamarku, adalah gadis bernama Becky. Dia sangat manis dan selalu mendukungku. Dengan Kata lain, dia adalah orang baik. Oh iya. Masakannya juga enak.

Saat aku merasa murung, terkadang dia memasakanku sup daging untuk membuatku merasa lebih baik.

Suatu ketika, tatkala aku sedang sibuk belajar karena akan menghadapi ujian. Dia selalu membuatkanku sup daging untuk makan malam.

‘Sup daging bagus sebagai bahan bakar otak’ katannya.

Karena dia tau aku tidak suka diganggu saat belajar. Dia terkadang meninggalkan masakannya di depan pintuku, mengetuk pintuku beberapa kali dan kemudian pergi. Hal itu dilakukannya agar aku bisa fokus belajar.

Hari ini juga sama, aku yang tengah belajar dikagetkan oleh ketukan di pintu. Karena merasa ada tamu, aku pun beranjak dan mendekati pintu.

Saat pintu dibuka. Nampak sebuah sup yang ditinggalkan di depan pintuku.

‘Oh dari Becky’ Pikirku.

Aku menoleh ke pintu kamar Becky dan mendapati sekejap kakinya melangkah masuk sebelum pintu kamar itu menutup sepenuhnya.

“Terima kasih Becky!” teriakku dari depan pintu kamarku berharap Becky mendengarnya.

Detik berikutnya, aku pun langsung membawa sup itu ke dalam.
.

Kebiasaan Becky itu terus berlanjut, dimana dia akan menyuplai makan malam sup daging setiap malam tatkala aku belajar. Bahkan sampai masa ujianku selesai.

Ah andai aku bisa berterima kasih padanya. Sayang, beberapa minggu setelahnya aku jarang melihat Becky.

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Wattpad By AnnieT22 (Translate) 




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

10 Responses to "RIDDLE #158, SUP DAGING"

  1. nah, don't tell me she's dead and that soup was her body

    ReplyDelete
  2. Daging tu mahal.. Becky gak enak kali buat masak banyak lagi makanya dia jarang muncul wkwkw.

    ReplyDelete
  3. terakhir kulihat setelah menyajikan sup itu Becky memegangi bagian pantatnya yg diperban & terlihat msh ada noda darah ... :)

    ReplyDelete
  4. Sup yg dikasih Becky itu dari daging manusia, ntah dari daging mahasiswa yg lain atau darimana. Beberapa Minggu si aku gk lihat Becky karena doi kabur takut dicari/ketangkep polisi. Anjrot gue sok tau bet ya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Mungkin sup daging tu daging punya becky ya?kok ngeri ya kalo mikir kek gitu ?:<

    ReplyDelete
  7. Logikanya tak mungkin orang mati bisa bergerak, apalagi memasak badannya sendiri sebagai sup daging. Bisa jadi becky masak sup daging penduduk kos disitu, setelah mereka semua habis, tinggal si aku dan si becky, barulah becky melarikan diri.

    ReplyDelete
  8. Becky adalah psikopat, si aku bilang sayang sekali aku jarang melihatnya. Karena dia sendiri adalah korban dari becky

    ReplyDelete
  9. Becky adalah psikopat yang membunuh korbannya saat tidur. Sup daging itu terbuat dari daging manusia yang kemudian dia bagikan ke orang yang tinggal di asrama itu. Pada saat malam selesai ujian, "aku" dibunuh oleh si Becky

    ReplyDelete