RIDDLE #159, JUS TOMAT | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #159, JUS TOMAT


RIDDLE INDONESIA #159

“JUS TOMAT”

Akhir-Akhir ini ayahku sangat suka sekali jus tomat. Dia terkadang akan pulang membawa satu plastik penuh tomat. Lalu kemudian dia akan memasukkannya ke lemari es seenaknya dan membuat tumpukan Yogurtku susah diambil.

Saat aku bertanya padanya kenapa dengan tomat-tomat ini. Jawabannya selalu sama,

‘Tomat itu sedang murah. Kata orang, mengkonsumsi tomat dapat membantu pertumbuhan rambut’

Aku hanya bisa pasrah. Soalnya aku tidak suka tomat.

Namun berbeda dengan ayahku. Dia selalu memblender tomat setiap pagi, siang bahkan malam. Pagi hari, dia menawariku jus tomat. Siang hari, dia menawariku jus tomat. Bahkan sewaktu tengah malam, aku selalu terganggu dengan suara blender yang berbunyi di dapur. Ah, dia pasti sedang membuat Jus Tomat.

Pagi ini aku sedang mencuci piring di dapur, aku merutuki kemalasan ayahku itu. Ya, dia selalu begini. Yang dicuci hanya blender saja. Piring dan Gelas semua diserahkan padaku.

Ditengah kegiatanku mencuci, wastafel yang aku gunakan nampak mampet. Aku pun segera mengambil tongkat kayu yang biasa kugunakan untuk melancarkan pipanya. Yah, akhir-akhir ini wastafel sering begini.

‘Duh! Susah banget!’ gerutuku dalam hati karena air yang menggenang itu tak kunjung turun. Dengan kesal aku pun menarik tongkat yang aku pegang.

Saat kutarik, aku terkejut melihat beberapa helaian rambut yang menempel di ujung tongkatku. Ah, ini pasti yang menyumbat salurannya.

Tunggu.. Apa?


Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #159, JUS TOMAT"

  1. limbah cair tomat yg masuk ke lubang wastafel cuci piring ternyata menumbuhkan rambut. seperti kata ayahnya tomat membantu pertumbuhan rambut. ini horror comedy

    ReplyDelete
  2. coba jawab lagi. si ayah ini pembunuh yg kanibal apa ya??

    ReplyDelete