v RIDDLE #163, ULANG TAHUN PERNIKAHAN | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #163, ULANG TAHUN PERNIKAHAN


RIDDLE INDONESIA #163

“ULANG TAHUN PERNIKAHAN”

Ulang tahun pernikahan pasutri Jonas adalah hari ini. Itulah kenapa mereka berdua berniat keluar dan merayakannya. Namun karena mereka memiliki anak kecil yang masih balita, mereka pun menyewa babysitter untuk menjaga anak mereka malam ini.

Singkat cerita, semua sudah dipersiapkan. Pasutri Jonas sudah menitipkan segala keperluan kepada Babysitter dengan semestinya. Makanan ada di kulkas, kebutuhan lain ada di lemari. Merasa tidak ada yang terlewat mereka pun langsung pergi dari rumah dan berangkat merayakan pesta pernikahan mereka.

Saat kembali, betapa terkejutnya pasuti ini karena melihat belasan mobil polisi berjejer di depan rumah mereka. Banyak tetangga dan warga sekitar juga berkumpul untuk melihat.

Parahnya, saat mereka melangkahkan kaki masuk ke rumah. Rumah sepenuhnya berubah mnjadi TKP horror. Darah dimana-mana, Babysitter yang disewa mereka tubunya berceceran tidak karuan. Kepalanya ada di ruang tamu, satu kakinya ada di tangga, tangannya ada di dapur dan beberapa bagian lain berpencar ke seluruh penjuru rumah.

Yang paling parah, mayat anak mereka sudah tak berbentuk di dalam blender.

Pasutri itu menangis sejadi-jadinya dan meronta di depan polisi. Sedangkan polisi yang bertanggung jawab, menjelaskan segala situasinya kepada mereka.

Polisi itu bilang bahwa mereka belum bisa mengidentifikasi siapa pelakunya, namun mereka menemukan pesan kematian berupa nomor yang ditinggalkan oleh babysitter.

16-1-18-5-14-20-19-4-9-4-9-20

Pihak polisi masih mencoba menyelidikinya lebih lanjut.


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Wattpad by AnnieT22 (Translated)




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

9 Responses to "RIDDLE #163, ULANG TAHUN PERNIKAHAN"

  1. Parentsdidit, ortu bayi sendiri yang membunuh mereka.

    Clue: Ganti angka dengan urutan abjad.

    ReplyDelete
  2. Ortunya yang bunuh, tidak mungkin babysiter, karena dia sudah mati sama bayinya, polisi ada untuk menyelidiki, tetangga cuman sebagai penonton tanpa ada yang penjelasan tentang mereka, yang tersisa hanya orang tua mereka.

    ReplyDelete
  3. parentsdidit ?

    jadi pasutri itu mau bunuh bayinya mesti liburan dan nyewa babysitter.. dan mesti dibunuh juga babysitternya. yg ninggalin pesan itu babysitter... berarti tubuhnya masih bisa nulis pesan itu mesti sudah terpotong potong.

    something is fishy here.

    ReplyDelete
  4. Parents Did It = OrangTua Nya yg melakukan . Poor babysitter

    ReplyDelete
  5. Kalaupun pembunuhnya si ortu, terus siapa yg ngasih pesannya? Kan bagian tubuh si baby sitter udah putus kemana2 masa bisa nulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya yang nulis itu maling. Saat itu dia mau maling, tentu saja dia menunggu penghuni rumah berkurang dulu agar aksinya tak ketahuan, tapi siapa sangka pas lagi asik-asik maling. Dia malah melihat tuan rumah kembali dan tanpa banyak cingcong, langsung membunuh bayi dan babysitternya.

      Delete
  6. Disitu disebut " mereka memiliki bayi " , menurut gua ini random, entah bayi itu anak kandung nya ato bukan. Jadi menurut gua tu pasutri jonas ngadopsi anak, yg bunuh anak ntu ortu kandungnya. ( Maybe )

    ReplyDelete
  7. min kasih clue dong:(
    gw pusing, kok bisa Pesan nya "Parents Did It" kan mereka ninggalin bayi nya ke babysitter, gimana cara ortunya buat bunuh mereka?

    ReplyDelete
  8. Kalo menurutku ada penyusup yang membunuh bayi dan pengasuh, trus menjebak orangtuanya dengan membuat petunjuk angka itu.

    ReplyDelete