v RIDDLE #169, FREDDY KRUEGER | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #169, FREDDY KRUEGER



RIDDLE INDONESIA #169

“FREDDY KRUEGER”

Duh, mau cerita apa ya? Oh iya. Kau tau glowing sticker? itu lho, sticker berwarna hijau yang bisa menyala di dalam gelap. Well, pacarku memberikan aku hadiah sebuah glowing sticker dari pasar malam yang didatanginya saat perayaan Halloween. Dia bilang sih, itu bagus apabila dipasang di rumahku.

Aku sendiri tidak yakin apakah itu ide bagus. Pasalnya sticker itu adalah sticker berukuran 2x1 meter yang menampakkan wajah Freddy Krueger. Yap, kau pernah lihat Freddy Krueger yang menyala di dalam gelap? Jika belum, kau harus datang ke rumahku. Pasalnya wajahnya aku tempelkan di tembok ruang Televisi. Benar-benar glowing in the dark!

Bahkan beberapa temanku yang menginap pernah kaget saat mereka mematikan lampu dan mereka disambut oleh wajah Freddy di kegelapan. Oke, aku akui, bahwa Freddy benar-benar menghiburku dengan menakuti teman-temanku.

Suatu ketika, aku pulang larut. Yah, lebih tepatnya pagi sih, pasalnya aku sampai rumah sekitar jam setengah tiga.

Di depan rumah, aku bisa melihat dari jendela sosok Freddy glowing yang setia menjaga ruang TV rumahku. Aku baru sadar kalau ternyata sticker itu bisa dilihat orang dari luar jendela. Bahkan dari jalanan depan rumahku.

Kemudian aku masuk dan menyalakan lampu. Seketika menghilangkan sosok Fredy yang berjaga dalam gelap.

Aku terdiam.

Esok paginya, aku memutuskan untuk mencopot sticker itu dari dinding.




Ham-sama



Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "RIDDLE #169, FREDDY KRUEGER"

  1. Ada seseorang di rumahnya saat dia pergi.

    Syarat glow in the dark adalah harus menyerap cahaya terlebih dahulu, Karena dia pulang pagi seharusnya semalaman tidak Ada cahaya yang dapat diserap poster. Namun saat dia pulang poster itu bercahaya, berarti Ada orang di rumahnya yang menyalakan lampu Dan mematikannya sesaat sebelum dia pulang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru gaada orang & cahaya tp stickernya bisa nyala sendiri, makanya dia copot

      Delete
  2. Radium kah? Material yang glow terus tapi berbahaya 🗿

    ReplyDelete
  3. Bahan nya dari fosfor mungkin

    ReplyDelete