RIDDLE #177, ALBATROSS | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #177, ALBATROSS



RIDDLE INDONESIA #177

“ALBATROSS”

Aku punya pengalaman menarik dulu.

Suatu ketika, aku pernah terdampar di sebuah pulau bersama Istriku dan seorang kapten kapal pesiar. Kami terdampar karena kapal yang kami tumpangi karam dan kami menghabiskan berhari-hari di pulau terpencil untuk bertahan hidup.

Hari yang semakin panjang dan luka yang semakin parah merenggut nyawa istriku kala itu. Aku dan kapten terpaksa harus menguburkannya di pulau tersebut. Setelahnya, hari hari semakin berat, karena tidak ada yang lain selain lapar dan lelah.

Hal tersebut terus berlanjut hingga suatu pagi, sang kapten tengah memanggang daging Burung Albatross di api unggun. Aku ingat kala itu aku langsung terbangun dari tidur saat kucium bau daging bakar.

Dia orang yang lincah. Dia menangkap burung Albatross sendirian demi membuat kami terus bertahan hidup. Mengingat kegigihan kapten kala itu, aku terkadang bahkan merindukan masakan burung Albatross kapten itu. Oke, aku tau itu aneh. Namun kau tidak tau rasanya begitu putus asa karena kehilangan orang yang kau cintai dan terdampar di tempat terpencil kan? Bagiku, untuk melampaui trauma tersebut, masakan kapten adalah yang mengingatkanku dengan sebuah harapan.

Hingga pada akhirnya kami bisa selamat dan hidup sampai detik ini.


Hari ini, aku pergi ke kota. Aku hendak mendatangi sebuah restoran yang katanya menyajikan sup burung Albatross. Karena penasaran, aku pun sengaja mengambil cuti dari keja untuk jauh-jauh kemari.

Namun aku harus dibuat kecewa. Pasalnya saat aku mencicipi Sup tersebut, rasanya tidak seperti burung Albatross sama sekali.

Yah, sangat mengecewakan.
.
.

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Scary For Kids (Translated)




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

1 Response to "RIDDLE #177, ALBATROSS"

  1. Yang dia makan saat terdampar adalah istrinya, oleh Karena itu saat memakan albatross asli rasanya berbeda.

    ReplyDelete