RIDDLE #178, JALAN PINTAS | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #178, JALAN PINTAS



RIDDLE INDONESIA #178

“JALAN PINTAS”

Alikisah ada dua orang yang pulang kerja larut. Seharusnya sih, mereka bisa pulang kerja lebih awal jika seandainya mereka tidak mampir minum-minum dulu.

Singkat cerita, karena jam sudah menunjukan pukul 11 malam dan rumah mereka masih jauh, mereka pun memutuskan untuk mengambil jalan pintas melewati pemakaman umum.

Mereka berjalan beriringan melewati deretan peristirahatan orang mati sembari ditemani temaram lampu yang jarang-jarang.

Disela mereka melewati nisan demi nisan, dari arah samping mereka mendengar suara. Mereka langsung mematung di tempat dan mengigil ketakutan. Mereka tidak bisa bergerak karena membayangkan bahwa hantu lah yang akan menghadang mereka..

Namun salah satu dari mereka menyadari bahwa suara tersebut bukanlah datang dari hantu. Dia melihat sosok kakek tua yang kini sedang berjalan mendekat menyeret sebuah palu godam.

“Astaga kakek tua! Apa yang kau lakukan malam-malam begini?” tanya salah satu dari mereka.

Kakek tua itu menoleh. Dia mengamati kedua orang tersebut lalu kemudian mengumpat tidak jelas.

“Para bedebah itu, mereka typo!”


Ham-sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #178, JALAN PINTAS"

  1. dia marah karena ada kesalahan penulisan di batu nisan oleh si pembuat. dia pake palu godam (dan paku besar) untuk memperbaiki typo itu.

    ReplyDelete
  2. Kakek kakek tau kata Typo?
    Ga normal dan ga wajar

    ReplyDelete
  3. Jangan dibawa serius wey 🤣 itu ceritanya si kakek bangun dan ngeliat nama dinisannya dalah ketik, jadi dianya (si kakek) bangkit dari kubur dan memperbaiki namanya yg typo 🤣🤣

    ReplyDelete