RIDDLE #181, SOUL MATE | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #181, SOUL MATE


RIDDLE INDONESIA #181

“SOUL MATE”

Belahan jiwaku meninggalkanku. Suatu pagi dia tiba-tiba pergi begitu saja dari rumah dan hanya meninggalkan secarik kertas yang dia letakkan di dapur.

Aku tentu saja tidak menyangkanya pasalnya semalam aku masih sempat melihatnya.

Kertas yang dia tinggalkan, berisikan sebuah pesan yang aku sendiri kaget saat membacanya. Pesan itu adalah :

“Aku hanya tidak bisa menahannya lagi! Kau harus tau aku mencintaimu Jessica. Dan aku akan selalu mencintaimu.Namun beberapa bulan terakhir, semua menjadi sangat parah. Yah, itu dia. Gadis yang kuceritakan padamu tempo hari. Dia semakin gencar mengikutiku. Aku takut kalau ini terus terjadi maka dia akan menemukanmu dan membuatmu celaka. Itulah kenapa aku akan pergi dan menjauhkannya darimu. Aku harap kau mengerti. Maaf kalau aku tidak berani berpamitan di depanmu, aku tidak tega melihatmu menangis. –Conrad.”

Aku meremas kertas itu menahan emosi. Kemudian, dari arah pintu depan aku mendengar suara pintu terkunci yang dibuka. Aku langsung panik.

‘Itu dia!’ batinku panik.

Aku dengan sigap langsung mengambil pisau dapur dan bersembunyi di balik tembok. Dengan wajah tegang aku mencoba tidak bersuara untuk tidak mengagetkannya.

“Keluarlah.. Aku tau kau disini.”

Deg! Aku bisa mendengar suaranya yang menggema di ruang tamu. Aku mencoba mengintip untuk mendapati ternyata dia membawa pisau juga. Pisaunya lebih tajam dan terlihat lebih menyeramkan. Itu pisau militer.

Aku mulai berkeringat. Dengan sabar, aku menunggu di balik tembok dan berharap dia akan masuk ke dapur. Saat masuk, aku bisa menyergapnya.

Wusssh!

Badannya melewatiku dan sepersekian detik dan aku bisa melihat wajahnya. Seketika itu, aku langsung menancapkan pisauku ke tenggorokannya untuk mencegahnya agar tidak berteriak.

Tatkala dia menggeliat di lantai dan kehabisan darah, aku langsung melempar pisau dapur yang aku pegang ke sembarang arah.

Aku menghela nafas.

Melihat jasadnya yang sudah tidak bergerak, entah kenapa aku ingin langsung mencari Conrad dan memberitahu bahwa wanita yang menggangu cinta kami sudah binasa.


Ham-sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar

More Riddle

Original By : Breakovencoast5




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #181, SOUL MATE"