v RIDDLE #193, JANET | UNSOLVED INDONESIA

RIDDLE #193, JANET


RIDDLE INDONESIA #193

“JANET”

Aku pernah mempunyai sosok yang sangat aku cintai, Namanya adalah Janet. Sorot matanya, membuatku ingin jatuh cinta lagi dan lagi denganya. Warnanya putih bersih dengan biru laut di tengahnya. Indah, benar-benar indah.

Aku mengingat dirinya dengan secarik foto, foto yang aku simpan di dompet kulitku dan sesekali aku elus mesra wajahnya. Namun foto itu hilang bertepatan dengan seorang pencopet yang mengambil seluruh isi dompetku.

Aku juga pernah punya sebuah liontin yang dihadiahkannya padaku saat hari ulang tahunku. Liontin itu adalah setengah bagian dari liontin sepasang milik kami. Sayang, liontin itu jauth ke laut saat aku berlayar he samudra Hindia.

Janet, dia adalah satu-satunya orang yang membuatku memahami cinta dari sudut pandang yang berbeda. Namun seiring usiaku yang semakin menua, semakin hilang pula memori indahku bersamanya.

Hari ini, yang aku punya darinya hanyalah sebuah kotak kayu kecil. Kotak kayu yang menjadi satu-satunya kenanganku atas dirinya.

Yah, aku penasaran kenapa sorotnya semakin redup.


Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE #193, JANET"

  1. kotak itu berisi matanya Janet.

    ReplyDelete
  2. Kotak kecil itu isi kepala nya si janet kah? -b

    ReplyDelete
  3. tuh kotak isi bola matanya si jenita janet

    ReplyDelete