Holder Of Passion | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Passion


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau ada di meja resepsionis, bilanglah kepadanya kalau kau ingin mengunjungi seseorang yang disebut “Sang Penguasa Gairah” [The Holder Of Passion]

Resepsionis akan tersipu dengan wajah penuh nafsu; kau harus bertanya dua kali lagi sampai ia akhirnya mengangguk dan mengisyaratkanmu untuk mengikutinya.

Ia akan memandumu melewati sebuah lorong. Disepanjang lorong, kau mungkin akan mendengar sayup-sayup suara mesin diesel. Abaikan suara itu untuk sekarang, karena kau harus mendengarkan sesuatu yang lebih penting.

Dengarkanlah bisikan apa pun yang bisa kau dengar. Jika bisikan itu berhenti. Penting bagimu untuk memejamkan mata, pasalnya akan ada makhluk mengerikan yang akan melewatimu dari tanah dan tembus ke langit-langit.

Jika kau mendengar bisikan dalam bahasa yang tidak diketahui bahkan sampai kau dan resepsionis yang mengantarmu mencapai pintu yang terbuat dari batu, maka kau aman.

Sekarang, dengarkan suara mesin diesel yang tadi. Jika tetap berbunyi, teruskan dan buka pintuya. Jangan mencoba membayangkan apa yang akan terjadi jika mesinnya berhenti; pasalnya jika mesin itu mati, maka itu adalah pertanda buruk.

Jika pintunya sudah terbuka, si resepsionis yang mengantarmu akan meninggalkanmu sendiri. Masuki pintunya dan berjalanlah lurus ke depan sampai pintunya tertutup. Katakan kalimat “Permisi, aku ingin belajar darimu.” Secara benar tanpa kesalahan.

Jika kau melakukan hal yang salah, kau akan mati tanpa kau menyadarinya. Jadi berhati-hatilah. Disisi lain, jika tak terjadi apa pun selama beberapa detik, kau boleh melanjutkan berjalan.

Berjalanlah sampai kau melihat benda berbentuk jantung yang ukurannya sebesar kepalamu. Kau akan tau jika itu adalah benda yang kau cari tatkala kau pertama kali melihatnya. Meskipun begitu, benda itu akan menjadi benda yang paling aneh karena jantung itu akan berdetak layaknya jantung yang berfungsi pada umumnya.

Jangan menyentuhnya, justru, berbaliklah. Maka kemudian, kau akan melihat entah itu wanita tercantik atau makhluk paling mengerikan yang pernah dilihat matamu.

Makhluk mengerikan yang dimaksud adalah sesosok yang datang dari keburukan dan kejelekan. Setiap inci wajahnya akan memberikan teror nyata yang tidak akan pernah bisa kau lepaskan dari otakmu setelah kau melihatnya.

Disisi lain, jika kau melihat wanita, tataplah matanya, jangan ke arah lain, bahkan jika ia tak mengenakan busana apapun. Kecantikannya secara harfiah akan membutakanmu dan jika kau terlalu terlena dengan kecantikannya, maka kau akan tenggelam di alamnya dalam keabadian.

Tahan semua hasrat dan fokuslah ke mata wanita itu, kau dapat menanyakan satu pertanyaan : “Apa mereka (para obyek) bernyawa?”

Kau tidak akan langsung menerima jawaban. Wanita itu malah akan mulai mendesah hebat dan berbalik badan. Kemudian, dia akan mencoba memuaskan dirinya sendiri dengan bermasturbasi

Kau harus segera menutup matamu dan menyumpal telinga dengan tanganmu, desahan hebatnya akan terdengar erotis namun perlahan-lahan akan menghancurkan pikiran dan tubuhmu, jika kau mendengarnya dengan jelas.

Setelah beberapa saat, kau akan merasakan seseorang menyentuh pundakmu dari belakang. Kau kini boleh membuka matamu dan menjauhkan tangan dari telingamu. Jangan menoleh kepada siapapun yang menyentuhmu.

Daripada itu, lihatlah ke tempat wanita tadi. Sekarang ia lenyap, hanya tumpukan abu yang tersisa dari dirinya. Obyek yang kau cari ada diantara tumpukan abu itu. Akan ada seonggok rahim yang terkubur di dalam abu tersebut.

Ambil obyek itu dan tutup matamu. Buka lagi matamu setelah kau merasakan sesuatu yang dingin menyentuh kepalamu. Jika semua berjalan lancar, Kau akan kembali ke dalam institusi mental, di belakang Si resepsionis yang hendak memandu jalanmu ke pintu batu.

Rahim itu adalah objek ke-18 dari 538.
Rahim itu punya satu anak untuk dilahirkan.
Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Oke, cerita di bagian ini cukup menarik. Pasalnya dalam cerita The Holder Of Darkness, admin menjelaskan bahwa pusaka-pusaka yang dicari secara harfiah adalah Obyek dan tidak memiliki kesadaran.

Namun di bagian ini kita diharuskan bertanya “Apakah mereka (para obyek) bernyawa?” .Memang cerita diatas tidak menjelaskan bahwa obyek-obyek yang dikumpulkan pada dasarnya memiliki nyawa. Namun dalam kasus obyek no-18 ini, dia bisa memberikan satu nyawa (bayi) untuk dilahirkan.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Passion"

Post a Comment