Holder Of Madness | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Madness


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penjaga Kegilaan” [The Holder Of Madness]

Si resepsionis akan membungkuk hormat, dengan tangannya terlipat di bawah dadanya, dan mengisyaratkanmu untuk mengikutinya ke ruang tunggu. Ia kemudian akan meninggalkanmu, dan semua lampu yang ada disitu akan padam. Saat lampunya kembali menyala, tiga belas detik kemudian, kau akan berada di sebuah lorong kotor dengan dinding yang bertuliskan aksara kuno.

Berjalanlah menyusuri lorong.

Sementara kau berjalan, coretan-coretan tersebut akan berubah sedikit demi sedikit, menyamai tulisan alien; mencoba untuk membaca tulisan itu akan mengirimmu ke kesengsaraan yang menyakitkan selama sisa hari-harimu yang fana.

Jalanmu di depan akan terhalang oleh obyek bola berwarna hitam (Black Orb), bola itu berbentuk cair namun sangat aneh. Di depan bola itu, kau harus berbicara, “Kami semua sangat gila, karena kau yang membawanya.”

Jika bola itu berubah bentuk menjadi pintu, masuklah. Artinya kau dipersilahkan berkunjung. Namun jika bola itu mulai berputar seperti lubang hitam, kau harus lari. Tersedor kedalamnya artinya adalah masuk ke kehampaan abadi.

Jika kau memasuki pintu dengan benar, kau akan melihat sesosok makhluk yang selalu berubah bentuk. Ruangan yang akan kau masuki dipenuhi dengan tumpukan tulang belulang.

 Di dalam diri laki-laki itu, atau perempuan itu, atau makhluk itu, kau akan melihat seluruh pria, seluruh wanita, anak-anak, binatang, makhluk, monster. Perwujudan mengerikan dari setiap nyawa yang pernah ada di dunia.

Ia tidak akan menyadari kedatanganmu, kecuali kau mengarahkan tangan kirimu ke langit dan berkata, “Aku bersumpah pada Koth; semoga Menara tetap berdiri.”

Saat itu, ia akan menghentikan perubahannya, kemudian dia akan mendekatimu, dan menaruh tangannya di atas tanganmu. Lalu, dia akan mengumpulkan beberapa tulang menjadi satu tubuh tengkorak yang utuh dan menjejerkannya di sampingmu.

kemudian jiwamu akan dilepas dari ragamu dan disemayamkan ke dalam rangkaian tengkorak manusia utuh di sebelahmu. Kau akan menyadari kalau kau sudah diberi tubuh yang baru, dan tubuh lamamu, akan terkulai dan membusuk dengan sendirinya.

Sekarang, kau adalah sesosok tengkorak hidup.

Tengkorak tersebut adalah objek ke-61 dari 538.
Konon katanya, tengkorak itu dahulunya adalah milik penguasa makam kuno yang penuh dengan kemahsyuran dunia. Terletak diantara jalan-jalan rahasia, ditengah padang pasir Mesoptamia.
Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Madness"

Post a Comment