Holder Of Salvation | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Salvation


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja resepsionis, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Pemegang Keselamatan” [Holder Of Salvation]

Resepsionis itu akan memberi senyum penuh arti dan mengisyaratkanmu untuk mengikutinya. Kau akan dibawa keluar menuju sebuah sumur yang tua dan terbengkalai dengan beberapa batu penyusun yang hilang. Kemudian, resepsionis itu akan memberimu sebuah kunci sebelum meninggalkanmu.

Jika kau melihat ke dalam sumur, kau akan menemukan sebuah tangga tua berkarat terbentang turun ke arah kedalaman yang seolah tanpa batas. Jika kau memilih untuk turun, kau akan mendengar suara samar bertiup melewatimu. Suara-suara itu akan membentuk sebuah kidung kuno yang mengerikan.

Jika suaranya berhenti kapanpun, diamlah, meskipun saat itu kau sedang tergantung dengan satu tangan. Karena makhluk yang tidak diketahui sudah mengikutimu menuruni sumur.

Jika kau benar-benar tak bergerak dan diam, ada kemungkinan kau akan merasakan angin yang turun karena makhluk itu melewatimu. Tetapi, jika kau mendengar tawanya tepat di telingamu, akan sangat bijak untuk membiarkan dirimu jatuh saja, dan berharap kau mencapai dasar lubang ini sebelum makhluk itu memperlihatkan wajahnya.

Setelah makhluk itu lewat, tunggu waktu yang tepat untuk turun lagi. Cahaya dari lubang tempatmu masuk juga akan perlahan menjauh sebelum sepenuhnya tidak terlihat. Jangan repot-repot menyalakan sesuatu karena kegelapan lubang tersebut menelan segala bentuk cahaya. Setelah perjalanan yang cukup lama, kau akan mencapai dasar lubang.

Di dasar lubang itu, entah darimana, kau akan mendapati sebuah lilin tertepel di tanah. Lebih aneh lagi karena lilin itu menyala dengan santainya.

Ketika kau melihat sekeliling, kau akan melihat bahwa kau berada di sebuah ruangan kecil, yang hanya sedikit lebih lebar dari lubang sumur yang baru saja kau berhasil lewati. Akan ada sebuah pintu kayu, yang tidak mencolok dan tua, di seberang tempat kau mendarat.

Tidak perlu mencari tangga tadi, karena tangga itu telah lenyap. Dekati pintu itu dan ketuk sebanyak tiga kali, dengan pelan. Jika kau tak mendengar apapun, berdoalah untuk kematian yang cepat, karena tidak ada jalan untuk melarikan diri dari apa yang menantimu sekarang. Tetapi, jika kau mendengar suara perempuan berkata, “Masuklah, sayang, aku sudah menunggumu” maka bukalah pintu itu dan masuklah dengan perlahan.

Kau akan menemukan dirimu berada dalam sebuah ruangan yang tidak lebih besar dari lemari. Seorang wanita yang muda dan cantik duduk di seberangmu, di atas sebuah peti tua.

 Ia hanya akan menjawab satu pertanyaan: “Jika mereka bersatu, apa yang bisa menyelamatkan kita?”

Ia akan lanjut menjelaskan, dalam rincian yang mengerikan, satu-satunya jalan untuk menghentikan mereka saat mereka (para obyek) bersatu nanti.

Banyak orang menyerah di ruangan ini karena mendengar ceritanya, namun kau tidak boleh membiarkan hal itu terjadi. Karena bila kau melakukannya, wanita itu akan mengungkapkan wujud aslinya, dan kematianmu akan terjadi secara perlahan dan menyakitkan.

Jika kau berhasil mendengar ceritanya sampai akhir, wanita itu akan menangis pilu dan menghilang, meninggalkan petinya. Kunci yang kau dapat dari resepsionis tadi bisa membuka peti itu.

Sesuatu dalam peti itu adalah objek ke-62 dari 538.
“Jika yang dikatakan si wanita adalah kebenaran. Maka biarkan perlindungan melawan keputusasaan. Jika yang dia katakan benar terjadi. Maka tiga obyek yang rusak bisa muncul kembali.”*

Catatan Admin : Kalimat yang terakhir adalah sajak dari websitenya. Nah kan obyek asli The Holder itu ada 2538, dimana 2000 hilang/rusak dan tidak bisa dicari. Di sajak diatas dijelaskan bahwa “ada kemungkinan” 3 dari 2000 obyek yang rusak itu bisa dicari lagi, apabila ada sebuah kondisi tertentu.. Nah kondisinya apa, admin juga gak paham. Wkw.
Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Salvation"

Post a Comment