Chapter 93 : The Holder Of Slaughter

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, hadiri pernikahan mana pun yang bisa kau ikuti. Naiklah ke atas panggung dan minta pemain organ untuk memainkan musik kesukaan "Pemegang Pembantaian" [The Holder Of Slaughter]

Jika dia menyeringai licik, Kau telah datang ke tempat yang tepat. Dengan mengedipkan mata, dia akan memberikanmu sebuah kapak dan memainkan sebuah lagu yang begitu aneh. Setiap nada dari lagu itu sangat fals dan tidak karu-karuan jika didengarkan. Meskipun begitu, beberapa orang yang menghadiri pernikahan akan mendekat dan berdansa gila dengan lagu tersebut.

Seranglah orang pertama yang mendekat dengan kapak yang diberikan kepadamu. Orang normal yang melihatmu akan mulai panik, namun orang-orang yang berdansa atas lagu tersebut akan bergerak keranjingan tak terkontrol.

Tebaslah mereka yang berdansa, tidak peduli berapa banyak yang akan datang. Jangan beri belas kasihan.

Semakin lama kau melakukannya, tempo lagu dan dansa mereka akan semakin cepat. Setiap darah akan bercipratan dan membasahi lantai, tirai, bufet atau apapun yang ada di dekat. Kau mungkin tidak sadar, namun semakin lama kau membantai para pedansa ini, waktu bagi yang lain akan semakin lambat. Orang-orang yang awalnya menonton akan terlihat lebih lambat.. lambat hingga gerakan mereka berhenti.

Setiap gerakan hanya akan dibuat terlihat olehmu dan para pedansa gila itu saja. Semakin habis orang-orang yang kau tebas. Kemampuanmu untuk melihat warna juga akan memudar. Setiap kombinasi warna akan sepenuhnya berubah menjadi hitam putih, hal yang masih bisa kau lihat warnanya hanyalah genangan darah dan cipratan-cipratannya saja.

Saat semua pedansa itu sudah binasa. Sang pemain organ akan menghentikan lagunya dan menatapmu. Waktu tengah berhenti sekarang, dan nampak hanya kalian berdua saja yang masih bisa bergerak leluasa.

Tanyakanlah satu hal kepadanya : “Siapakah yang menjaga Obyek (disini)?”

Sang pemain organ akan menunjuk sebuah tempat dimana mempelai pria dan mempelai wanita berada. Dia kemudian akan memegang kepalanya dengan kedua tangan dan mematahkan lehernya sendiri. Meninggalkan Jasadnya yang kini terkapar tak berdaya dibawah instrumen musik yang dia mainkan beberapa detik yang lalu.

Dekatilah Sang mempelai pria dan wanita berada. Mereka akan mematung seperti orang yang lain. Salah satu dari mereka menyimpan cinta yang dalam kepada pasangannya, dan yang lain menyimpan benci yang dalam kepada pasangannya.

Kau harus menebak siapa yang mencintai dan siapa yang membenci. Membunuh orang yang dicintai akan menimbulkan murka tak terhingga, dan semuanya akan dilimpahkan padamu.

Bunuhlah salah satu dari mereka, sisakan sang pembenci karena dialah Holder yang kau cari.

Jika kau memilih orang yang benar, maka sang Holder akan bergerak dan menatapmu. Tanyakanlah satu hal kepadanya “Jika mereka (para obyek) berkumpul, siapakah yang akan berpesta?”

Dia kemudian akan menceritakan sebuah kisah perkawinan tabu yang penuh dengan larangan. Buah dari pernikahan itu adalah sebuah sosok yang jahat dan merupakan jelmaan dari Iblis paling kejam.

Semakin kau mendengarnya, kau semakin merasa familiar dengan cerita ini. Di akhir cerita, entah kenapa kau akan paham setiap hal yang dia ucapkan. Kau akan merasa dekat dengan sosok yang diceritakan, meskipun kau belum pernah bertemu dengannya.

Dia kemudian akan melepas cincin kawin yang ada di jarinya dan jari pasangannya yang sudah meninggal. Dia lalu akan mengkatupkan kedua tangannya dan merubah dua cincin itu menjadi satu kesatuan. Di akan tanpa ragu memberikan cincin itu kepadamu.

Pergilah dari situ setelah kau menerima benda tersebut, jangan menunggu lebih lama untuk hanya menyaksikan apa yang akan terjadi. Sang pengantin akan menarik mayat pasangannya dan menyeretnya kesana-kesini seakan mengajaknya berdansa waltz.

Lebih dari itu, hal-hal yang lebih disturbing akan terjadi..

Cincin kawin itu adalah Objek 93 dari 538,

“Pakaikan kepada orang yang kau benci, maka dia akan mencintaimu. Pakaikan kepada orang yang kau cintai, maka dia akan membencimu.”

Baca The Holders Series Lainnya

Tag : Cerita Horor, Baca The Holders Series Lainnya, Creepypasta.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 93 : The Holder Of Slaughter"

Post a Comment