Chapter 98 : The Holder Of The Second Seed

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke institusi mental atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Abaikan resepsionis ataupun orang-orang yang bekerja di tempat tersebut. Alih-alih, bertanyalah kepada beberapa pengunjung yang kebetulan berkunjung di kala itu.

Pelajari cerita mereka, mengapa mereka ada di sana, apa hubungan mereka dengan orang yang mereka kunjungi, apa yang akan mereka berikan agar semuanya berjalan lancar, dan akhiri percakapan dengan pertanyaan; apakah mereka tau dengan sosok yang menyebut dirinya “Sang Penjaga Bibit Kedua” [The Holder Of The Second Seed]

Sebagian besar akan terlihat heran dengan pertanyaan terakhir. Sebagian lagi, mungkin akan menjawab tidak. Teruslah tanyai orang-orang sampai kau menemukan satu orang yang bilang Iya kepada pertanyaan terakhirmu.

Jika dia menjawab Iya, maka katakanlah padanya bahwa Kau ingin bertemu sang Holder. Orang tersebut akan menatapmu, dia kemudian akan mengatakan padamu bahwa pertemuan dengan sang Holder menuntut bayaran.

Jangan keluarkan dompetmu karena bayaran yang dimaksud bukanlah uang. Orang tersebut akan mengatakan padamu bahwa kerabat dari orang-orang yang barusaja kau ajak bicara, kini nasibnya ada di tanganmu.

Dia kemudian akan menanyakan padamu setiap jawaban dari pertanyaanmu kepada mereka. Mengetesmu apakah kau mengingat setiap-setiap jawaban mereka. Jika jawabanmu benar, maka kerabat-kerabat mereka yang dirawat disini kondisinya akan membaik. Namun Jika jawabanmu salah maka kerabat-kerabat tersebut akan diperparah penyakitnya.

Apapun jawabanmu, orang tersebut tetap akan menyuruhmu mengikutinya setelah selesai. Kau akan dibawa ke sebuah lorong sepi di institusi tersebut. Orang tersebut akan menyuruhmu duduk di kursi tunggu dan kemudian duduk disampingmu. Kau tidak akan diberitahu kalian sedang menunggu siapa.

Tanpa angin dan Hujan, orang tersebut kemudian akan berbicara sendiri. Jangan sela dia dan dengarkan saja. Dia akan bercerita tentang dunia permedisan, menjelaskan setiap experimen dan setiap uji coba yang pernah dilakukan kepada manusia. Dia akan menceritakan dengan detail yang sangat disturbing dengan detail-detal yang menjijikan.

Cerita itu akan sangat panjang. Bahkan bisa terasa berhari-hari. Kau boleh tidur jika lelah medengarkan. Orang itu akan membirkanmu tidur dan kemudian akan melanjutkan ceritanya tatkala kau bangin. Untuk beberapa alasan, orang tersebut nampaknya ingin kau mendengar seluruh ceritanya tanpa terlewat satu hal pun.

Di akhir ceritanya, dia akan bertanya padamu “Menurutmu, apakah makhluk bernyawa punya hak merubah fisik makhluk bernyawa yang lain?” Jawaban yang kau ucapkan akan menentukan nasibmu. Ya / Tidak

Salah satu jawaban akan membuat dirimu dikunjungi oleh sosok sang Holder di kursi tunggu itu juga. Rupanya akan sangat buruk sehingga kau mungkin akan muntah hanya dari melihatnya. Dia akan menyalamimu dan memberimu sebuah penyakit tanpa obat. Penyakit tersebut tidak akan mematikan, melainkan akan menjadi penyakit paling menyiksa yang harus kau tanggung selama sisa hidupmu.

Kemudian, dia akan memberimu dua pilihan. Kau boleh pergi membawa Obyek dan pulang bersama penyakit itu, atau kau akan disembuhkan namun kau tidak akan membawa pulang obyek miliknya. Pilihan ada padamu

Sedangkan jawaban yang lain akan membuat sosok yang menemanimu duduk akan berdiri. Dia kemudian akan menyuruhmu mengikutinya.

Kau akan dibawa ke sebuah ruangan penyimpanan yang berisi buku-buku tua. Kemudian, dia akan mengatakan padamu bahwa satu diantara buku-buku disini adalah buku yang membawa kehidupan, sedangkan ribuan lain adalah buku yang membawa petaka. Kemudian, orang itu akan berucap padamu; “Pilihlah satu, dan kemudian pergi. Jangan bertanya atau tunjukkan kepada siapapun sebelum kau sampai rumah. Jika kau sudah memilih, maka apapun yang kau pilih adalah apa yang kau dapat.”

Ikuti kata-katanya dan carilah buku ‘pembawa kehidupan’ tersebut dan pergilah dari tempat itu, Jangan kembali. Kemungkinanmu menemukan buku yang benar adalah 1 banding 3000

Buku ini adalah Objek 98 dari 538.

“Buku itu akan memberimu petunjuk untuk ‘menciptakan’ sebuah tanaman yang belum pernah tumbuh di tanah manapun. Tanaman itu memiliki khasiat yang tidak diketahui.”

Baca The Holders Series Lainnya

Tag : Cerita Horor, The Holders Series Bahasa Indonesia, Creepypasta.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 98 : The Holder Of The Second Seed"

Post a Comment