Legenda Black Eyed Children, Apakah Mereka Nyata?

 

"Saat Pertama Kali aku melihat ke mata mereka. Warnanya hitam pekat. Tidak ada pupil. Tidak ada iris."

Kata-kata itu datang dari seorang jurnalis Amerika bernama Brian Bethel. Pada 16 Januari 1998, Bethel memposting sebuah Thread, menggambarkan pertemuannya dengan sepasang anak menyeramkan yang memiliki mata hitam pekat.

Sejak itu, lusinan orang mengaku pernah melihat anak-anak yang memiliki ciri serupa. Hal itulah yang mendasari munculnya cerita-cerita tentang Black Eyed Children (Anak-Anak Bermata Hitam)

Brian Bethel dan Black Eyed Children

Itu terjadi pada malam yang hangat di tahun 1996. Kala itu Bethel perlu membayar tagihan internetnya, jadi dia menulis cek di mobilnya.

Saat dia melakukan kegiatannya, dia mendengar ketukan dari samping kaca mobilnya. Dia menoleh untuk melihat  dua anak laki-laki, berusia antara sembilan hingga 12 tahun dan mengenakan jaket hoodie. Mereka nampak berdiri di luar mobilnya.

Awalnya Bethel mengira mereka adalah pengemis dan langsung mengusir mereka, mengatakan kalau tidak punya uang receh. Namun mereka segera menggeleng dan menjelaskan maksud mereka.

Salah satu anak laki-laki berbicara dan mengatakan bahwa mereka ingin meminta tumpangan kepada Betel. Mereka ingin menonton film, tetapi uang mereka tidak cukup untuk naik bus maupun taksi.

Bethel sebenarnya sempat mempertimbangkannya namun saat dia melirik kaca spionnya, dia langsung membeku takut.

Posisi anak itu memang sedang mengenakan Hoodie, dan Bethel tidak bisa sepenuhnya melihat wajahnya. Namun refleksi dari kaca spionnya memperlihatkan kepada Bethel hal yang menyeramkan.

Itu adalah mata hitam pekat.

Bethel yang melihat itu mulai mematung, Detik itu pula, dia tanpa sadar mulai perlahan hendak membukakan pintu mobil untuk anak-anak itu. Bethel ingat bagaimana dia tidak mampu mengendalikan tubuhnya dan tanpa sadar hanya mengiyakan setiap perkataan si anak asing tersebut.

Dia ingat setiap detiknya, bahkan sampai dirinya benar-benar dikuasai rasa takut. Meskipun begitu,  dia tidak bisa melakukan apapun.

Hampir saja dia benar-benar mempersilahkan kedua anak itu masuk ke mobilnya, sebelum dia kembali memegang kendali atas tubuhnya.

Tanpa pikir panjang lagi, dia pun langsung pergi dari situ. Meninggalkan kedua anak aneh itu dan tidak pernah menoleh lagi.

Siapa itu Black Eyed Children?

Semenjak Bethel mengutarakan kisahnya, banyak orang yang bermunculan dan melaporkan kejadian serupa mereka. Mereka terkadang bertemu dengan BEK (sebutan lokal untuk anak anak itu, BEK / Black Eyed Kid) di jalan-jalan sepi dimana mereka meminta tumpangan. Atau terkadang rumah orang-orang akan diketuk di malam hari dan tatkala di cek, ada beberapa anak tak dikenal yang berdiri di beranda mereka.

Kejadian ini sering terjadi di Amerika dan tidak sedikit orang yang mengaku pernah bertemu dengan para Black Eyed Kid. Bahkan beberapa tempat di Eropa pun, sempat memberitakan penampakan mereka.

Darimana mereka berasal, tidak ada yang tau, yang jelas, cerita orang-orang yang pernah bertemu dengan Black Eyed Kid, selalu mengasosiasikan pertemuan mereka dengan Hipnotis.

Orang bilang, tatapan dari Black Eyed Kid, dapat mempengaruhi pikiran dan membuat setiap orang melakukan apapun yang diperintahkan mereka. Bahkan jika itu adalah bunuh diri.

Teori tentang Black Eyed Children

Beberapa teori sempat bermunculan di internet dalam upaya menjelaskan sosok identitas Black Eyed Children.

Hantu, ada yang mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki fisik dan tidak lebih dari penampakan biasa.

Shapeshifter, Teori lain mengatakan bahwa mereka adalah iblis yang menyamar, namun karena penyamaran mereka tidak sempurna, mereka gagal menyamarkan mata mereka agar mirip seperti manusia

Unknown Race, Ada juga yang bilang bahwa mereka adalah ras asing yang bersembunyi diantara manusia. Mereka dikatakan tidak bisa menua. Hal itu diyakini sebagai alasan bahwa orang-orang bermata hitam yang terlihat selalu berupa anak kecil.

Internet Hoax, dan yap teori terakhir adalah bahwa mereka tidak nyata. Black Eyed Children hanyalah bualan semata. Sebuah cerita yang didasari dari ‘salah lihat’ dan berubah menjadi Hoax karena ceritanya ditambah-tambahi.

In The End..

Keberadaan mereka tentu saja tidak bisa dibuktikan. Mengingat cerita-cerita mereka memang hanya berdasar dari laporan orang-orang. Bahkan rekaman-rekaman video tentang bukti mereka entah ada atau tidak, tidak ada yang tau.

Meskipun begitu, keberadaan dari Black Eyed Children masih dipercaya sebagian kalangan sebagai salah satu misteri tak terpecahkan.

End Of Story.

"Permisi, aku dan adikku tersesat, bolehkah kami bermalam disini?"

Baca Juga :

Tag : Penampakan Black Eyed Children, Kasus Black Eyed Children, Black Eyed Children adalah. Foto Penampakan Black Eyed Children, Kasus Penampakan Black Eyed Kid.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "Legenda Black Eyed Children, Apakah Mereka Nyata?"

  1. Hmm. Ga menutup kemungkinan kalo yg dibilang orang itu benar. Tapi gue lebih suka seandainya ini beneran Hoax.
    Gambar terakhir ngeri coy kalo kejadian ke gue soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di gambar terakhir, semisal yang dikunjungi adalah rumah Winchester, kira kira gimana ya? ..

      Delete
    2. Plot twist banget wkwkwk.
      Hantunya bakal nyesel dunia akhirat salah pilih rumah.

      Delete