Osaka School Massacre, Pembunuh yang menyusup ke sebuah SD

Pernah mendengar tentang Mamoru Takuma? Dia adalah seorang pria Jepang yang melakukan pembunuhan massal di sebuah sekolah dasar di Osaka.

Atas aksi yang dia lakukan ini, delapan anak tewas dan puluhan lainnya terluka.

Sinister Case Of Mamoru Takuma

Mamoru Takuma, lahir pada 23 November 1963. Masa kecilnya bisa dibilang sangat tidak lancar. Karena suatu alasan, ia memutuskan untuk drop out dari sekolah. Hal ini mengakibatkan dirinya diusir dari rumah oleh ayahnya.

Dia sempat bergabung dengan militer dan sempat mengabdi di Angkatan Udara Jepang, sebelum kemudian dipecat pada tahun 1984 karena terbukti melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur.

Pada tahun 1984, ia ditangkap dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara setelah memperkosa seorang wanita. Setelah dibebaskan dari penjara, ia pindah ke Ikeda dan mendapatkan pekerjaan sebagai sopir bus dan sopir truk sampah.

Sayangnya, karirnya itu tidak bertahan lama, pasalnya pada tahun 1998, dia dipecat dari pekerjaannya setelah ketahuan menyerang seorang penumpang. Alasan dia menyerang penumpang itu, adalah karena dia tidak suka bau parfumnya.

Baru pasca melamar kerja sana sini, dia akhirnya diterima sebagai petugas kebersihan di SD Itami, 6 kilometer dari Ikeda. Sayangnya, dia nampaknya punya rencana lain atas hal yang ingin dia “capai” dalam pekerjaannya.

Teror Mamoru Takuma

Pada tanggal 3 Maret 1999, ia mencampurkan beberapa obat penenang, seperti temazepam, ke dalam teh yang disajikan di ruang guru. Atas aksinya ini, mengakibatkan empat guru di sekolah tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.  Takuma kemudian ditangkap dan dikirim ke rumah sakit jiwa, di mana ia didiagnosis menderita skizofrenia.

Setelah sebulan dirawat dan dinilai bisa merawat dirinya sendiri, akhirnya dia diperbolehkan pulang. Sayangnya, kebebasan nampaknya tidak berharga bagi Takuma. Karena pada akhirnya, dia kembali melakukan perbuatan kriminal.

Aksi paling brutalnya terjadi pada 8 Juni 2001. Berbekal pisau dapur, Takuma menyusup dan menyerang sebuah sekolah dasar di Osaka yang menewaskan delapan anak dan melukai 18 lainnya, serta melukai tiga orang dewasa.

Takuma menyusup ke sekolah saat istirahat dan tanpa peringatan, langsung menyerang siswa berseragam yang dia lihat dengan pisau. Itu adalah serangan tanpa strategi, hanya membabi-buta.

Beberapa saat setelah serangan itu, seorang kasir toko di dekat sekolah mengatakan dia melihat beberapa anak yang ketakutan dan berdarah-darah berlarian masuk ke tokonya.

Setelah salah satu pihak sekolah menelfon polisi. Takuma pun langsung diringkus saat itu juga.

(Penampakan paramedis yang mencoba menyelamatkan para korban / Source : Murderpedia - Maaf kalau gambarnya kurang HD, admin udah coba cari gambar yang lain, tapi gak ketemu)

Penangkapan Mamoru Takuma

Setelah ditangkap dan menjalani persidangan, Takuma mengaku mengincar sekolah tersebut karena sekolah itu merupakan sekolah yang elit.

Aku ingin orang tahu bahwa bahkan anak-anak elit dari keluarga kaya dapat dibunuh dalam lima atau enam detik,” katanya.

Takuma juga mengakui bahwa baginya, pendidikan bukanlah segalanya. Dia juga menambahkan bahwa dia telah merencanakan aksi itu sehari sebelumnya.

Takuma awalnya dianggap memiliki penyakit kejiwaan skizofrenia tetapi akhirnya didiagnosis sebagai gangguan kepribadian saja. Psikiaternya juga menyangkal bahwa dia menderita skizofrenia. Pengadilan akhirnya menjatuhkan hukuman mati pada Takuma atas tindakannya.

Takuma tidak pernah menyesali tindakannya. Dia menolak untuk meminta maaf kepada keluarga korban dan hanya meminta agar hukumannya dilakukan secepat mungkin. Dia juga berkata, “Aku seharusnya menggunakan bensin agar aku bisa membunuh lebih banyak orang hari itu.

Pada tahun 2004 ia dijatuhi hukuman mati dengan cara digantung. End Of Story.

Baca Juga :

Catatan admin : Ni orang benci amat ama sekolahan kyknya ya. 

Tag : Biografi Mamoru Takuma, Kasus Pembunuhan Mamoru Takuma, Siapa itu Mamoru Takuma?, Mamoru Takuma adalahh,,

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Osaka School Massacre, Pembunuh yang menyusup ke sebuah SD"

Post a Comment