Survivor Lost Notes Chapter 029

*Ini adalah catatan yang ada di ruang kontrol sebuah bunker perlindungan di pinggiran provinsi FFFFFFFFFFFF*

*Kamera CCTV masih menyala di ruangan itu, meskipun saat catatan ini ditemukan, bunker terlihat kosong oleh manusia*

 

Lembar 1

17 April, 4 orang berhasil kami masukkan. Mereka adalah gerombolan mahasiswa yang sepertinya berhasil menemukan tempat perlindungan ini.

Status mereka hijau.

Mereka membawa senjata, namun senjata mereka sudah diamankan.

.

Lembar 2

19 April, Kami membuka pintu kepada 2 orang berpakaian tentara pagi ini. Mereka  mengaku berlari sejauh 7 KM untuk sampai kesini.

Status mereka hijau.

Namun salah satu dari mereka harus mendapatkan perawatan karena kaki kirinya tertembak. Sepertinya mereka lari bukan karena kejaran zombie.

.

Lembar 3

20 April, Bunker sejauh ini aman, Namun supply makanan dari pusat sedikit mengalami masalah. Mereka bilang helikopter diserang terroris.

.

Lembar 4

24 April, Saluran air di dalam bunker terinfeksi, 5 orang terindikasi mengalami gejala tahap 1. Keadaan mereka parah, mereka sudah dikarantina di ruang B4.

beberapa orang mencoba memeriksa saluran air. Dari laporan mereka, puluhan bangkai tikus yang terinfeksi merayap melalui pipa. Sepertinya mereka berhasil melubangi pipa baja dengan gigi mereka.

Bunker diberlakukan kode merah, tidak ada yang mendapat ransum sebelum pemberitahuan lebih lanjut.

.

Lembar 5

29 April, 5 hari tanpa air, persediaan makanan sudah mulai menipis. Sudah 9 Hari sejak tidak ada kontak sama sekali dari pusat. Konsumsi mulai mengalami krisis.

Kolonel Abraham selaku penanggung jawab tertinggi mulai mendiskusikan untuk membentuk satgas khusus penyisir kota, mencari persediaan makanan atau barang berguna.

.

Lembar 6

30 April, Puluhan Zombie menyerbu pintu masuk, Mereka bertumpuk di pintu baja, Kami tidak bisa membuka pintu depan.  Misi penyisiran kota dibatalkan.

.

Lembar 7

*beberapa bercak darah tertempel di lembar ini*

ada orang-orang gila di luar bunker. Mereka mengguyur minyak tanah ke zombie di depan pintu. Menembakkan RPG lalu membakar beberapa kamera di luar dengan flamethrower.

Sepertinya mereka berusaha masuk.

Mereka berpakaian hitam. Menggunakan masker.

Tujuan mereka tidak jelas.

.

*Itu adalah lembar terakhir*

*Tidak ada penjelasan lebih lanjut*

<< Chapter Sebelumnya

Lost Notes List

Chapter Selanjutnya >>

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes Chapter 029"

Post a Comment