Survivor Lost Notes Chapter 030

*Catatan ini ditemukan tertempel di sebuah pintu ruang isolasi di rumah sakit jiwa kota Kssssssssssss*


APAPUN YANG KAU LIHAT DAN DENGAR, JANGAN BEBASKAN ORANG DIBALIK PINTU INI

Para dokter memutuskan untuk pergi tatkala pengumuman outbreak terjadi. Dengan berat hati, Kami memutuskan untuk menelantarkan seluruh pasien dan menyelamatkan diri.

Kami takut membebaskan orang dibalik pintu ini, dan kami tidak berani pula membunuhnya. Itulah kenapa keputusan yang paling baik adalah membiarkannya mati kelaparan.

3 tahun dia disini dan dia sudah membunuh setidaknya 13 suster dan 5 dokter. Pengadilan tidak berani menjatuhinya hukuman mati karena dia merupakan saksi penting dari skandal kejahatan negara. Proses penyelidikan kejahatan nasional tersebut masih berlanjut dan belum selesai.

Kuingatkan Sekali lagi, APAPUN YANG KAU LIHAT DAN DENGAR, JANGAN BEBASKAN ORANG DIBALIK PINTU INI. Pasien dibalik pintu ini adalah seorang Kanibal. Bukan Zombie tapi Kanibal. Dan dia sangat berbahaya.

 

*Saat catatan ini ditemukan, pintu ruang isolasi nampak tertutup, namun jendela kecil yang ada di tengah pintu nampaknya dapat dilihat dari dua arah.*

*Di dalam pintu tersebut, terdapat sosok wanita yang sangat cantik terikat dengan rantai ke tembok.*

*Dia tersenyum manis dan memohon untuk dibebaskan.*

<< Chapter Sebelumnya

Lost Notes List

Chapter Selanjutnya >>

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes Chapter 030"

Post a Comment