v Chapter 101 : The Holder Of Cognition | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 101 : The Holder Of Cognition

From theholders.org

Translated by Admin

Chapter 101 : The Holder Of Cognition

Di kota mana pun, di negara mana pun, carilah sebuah hotel yang tidak pernah kosong. Sesaat kau sudah mencapai meja depan, mintalah petugas resepsionis untuk memberimu "kamar terbaik di lantai sembilan". Tidak masalah jika hotel itu tidak setinggi sembilan lantai.

Petugas akan melihatmu dengan ekspresi ketakutan, dan mereka akan bergegas ke ruang belakang. Manajer hotel kemudian akan keluar dan membawamu ke lift yang ada di basement.

Lift itu akan memiliki beberapa tombol dengan simbol yang tidak dapat diketahui. Saat kau melihat manajer tidak akan ikut bersamamu, tekan tiga tombol secara berurutan, dan lift akan turun.

Ketika lift berhenti, kau akan berada di lorong yang bersih dan terang. Keluarlah dan kemudian berjalanlah ke ujung lorong. Disana, akan ada sebuah ruangan.

Ruangan itu akan memiliki tiga jendela, satu di setiap dinding. Satu jendela akan menampilkan pemandangan seolah-olah kau ada di sebuah kota yang kumuh, jendela lain akan menampilkan pemandangan seolah-olah kau berada di tengah hutan yang berkabut.

Jika kau melihat melalui jendela ketiga, kau akan melihat sebuah pemandangan yang tidak akan bisa kau pahami. Seolah, itu adalah pemandangan ke sebuah dimensi yang berbeda.

Habiskan tiga hari di kamar tanpa makanan atau air, dan jangan pernah melihat ke jendela ketiga. Dibalik jendela itu, adalah sebuah dimensi abstrak yang akan sulit kau pahami

Kau dapat meninggalkan kamar dan keluar dari hotel kapan saja, tetapi, aksi itu memiliki konsekwensi dimana kau akan diganggu oleh mimpi dan penderitaan yang tak terbayangkan selama sisa hidupmu.

Jika kau tetap berada di dalam ruangan selama tiga hari, sebuah pengetahuan akan memasuki kepalamu begitu saja. Pengetahuan itu adalah sebuah informasi yang hanya kau pahami di otakmu dan tidak akan pernah bisa kau jelaskan dengan mulutmu.

Saat pengetahuan itu merayap ke otakmu yang normal, kau akan paham bahwa kau sudah mendapatkan apa yang kau cari.

Kau, sekarang adalah The Holder Of Cognition. Pikiranmu adalah Obyek 101 dari 538.

Satu-satunya keselamatan yang bisa kau dapatkan adalah menjadi satu apabila seluruh obyek sudah bertemu.

<< Baca Chapter 100

Baca The Holders Series Lainnya

Baca Chapter 102 >>

Catatan Admin : admin merasakan deja vu aneh saat mentranslate chapter ini, apa ceritanya sama kayak salah satu chapter yang sudah lalu yak? Btw, YAPS THE HOLDERS SERIES IS BACK!—Bagi yang nungguin, admin udah lanjut nih. Translatenya pelan-pelan yak. Maybe satu hari satu chapter (maybe)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 101 : The Holder Of Cognition"

Post a Comment