v The Holders Series Chapter 131 : The Holder Of Loyalty | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 131 : The Holder Of Loyalty

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehab mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kesetiaan." [The Holder Of Loyalty]

Jika ekspresi bangga muncul di wajah sang pegawai, maka kau berada di tempat yang tepat. Namun, apabila pegawai itu malah memelototimu dengan marah, larilah, karena kau dianggap sebagai orang yang tidak layak oleh sang Holder di tempat tersebut. Larilah terus dan jangan berhenti untuk apa pun, karena mereka yang mengejarmu tidak tahu arti istirahat, dan akan memburumu tanpa henti sampai mereka menemukanmu. Bersembunyilah di tempat paling aman, paling terpencil dan paling tersembunyi sampai akhir hayatmu sembari berdoa kau akan tetap aman sampai maut menjemput.

Sementara, jika kau dianggap layak oleh sang Holder, kau akan dibawa oleh pegawai ke lorong yang tidak ada sebelumnya.

Dalam banyak petualanganmu untuk mencari obyek yang lain (jika kau pernah melakukannya), kau mungkin telah menjumpai banyak muslihat ketika para Holder lain mencoba menyesatkanmu di jalan-jalan bercabang agar kau gagal untuk menemukan obyek yang mereka jaga. Well, The Holder Of Loyalty pun tidak berbeda. meskipun, dia secara pribadi memberikan rasa hormat yang khusus bagi para seeker yang berhati murni.

Setelah mengikuti pegawai untuk apa yang tampak seperti selamanya, kau akan sampai ke pintu kayu polos. pegawai akan membuka pintu tersebut untukmu dan membiarkanmu untuk melewatinya. Jika tadi ketika kau diantar kesini kau sempat memiliki pikiran curiga kepada pegawai yang memandumu, maka sesuatu yang berada di balik pintu tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang salah. Alih-alih memberikanmu jalan yang benar, itu hanya akan menjadi ruangan gelap kosong dengan sesosok makhluk yang berkeliaran di sekitar, yang akan menerkammu sedetik setelah dia melihatmu.

Tetapi jika kau setia pada niatmu dan tidak memiliki prasangka apapun, maka pemandangan di balik pintu akan berupa sebuah area yang tengah dilanda pertempuran.

Ketika kau masuk, pintu akan menutup sendiri di belakangmu, dan kau akan menemukan dirimu berada di tengah kekacauan. Kemudian, tanpa negosiasi apapun, kau akan segera ditangkap oleh tentara yang berbicara dalam bahasa yang tidak diketahui. Tidak ada gunanya melawan, karena mereka mampu memberimu rasa sakit yang lebih buruk dari apa pun yang dapat kau bayangkan

Setelah mereka membawamu ke kamp mereka, kau kemudian akan dituduh sebagai mata-mata dan mereka akan mulai menyiksamu. Pada titik ini, mereka akan mencoba membuatmu mengaku dan kau harus mengerahkan semua kekuatanmu untuk membantah setiap tuduhan mereka.

Setelah penyiksaan yang sangat lama, kau akan mulai menyadari setiap prajurit, kapten dan pejabat rendah militer lain yang sempat mengunjungimu akan berubah menjadi semua orang yang pernah kau tipu, sia-siakan, dan khianati. Mereka kemudian akan terus menyerangmu tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental karena mereka mengingatkanmu akan setiap kesalahan yang pernah kau lakukan kepada mereka. Pokoknya, apapun yang terjadi, jangan terima setiap tuduhan mereka kepadamu. Banyak seeker yang menyerah pada tahap ini, dan mereka sekarang terjebak dan ditahan di sebuah sel untuk mengalami penyiksaan untuk selamanya.

kau harus menanggung seluruh rasa sakit dan penghinaan ini sampai seorang berpangkat perwira tinggi muncul untuk menjengukmu. Kau akan mengenalinya dari seragam dan sesosok makhluk mirip serigala yang akan menyertai kedatangannya. Perwira tinggi tersebut, akan datang dan mengambil wujud dari sosok orang yang paling kau cintai

Kedatangannya akan membuka jalan keselamatan bagimu. Itulah kenapa, segera tuding dia sesaat setelah dia menghampirimu "Apakah kau pernah mencurigai ku?! "

Sang perwira tinggi akan menatapmu sebentar sebelum memerintahkan prajurit yang lain untuk berhenti dan meninggalkan kalian berdua. Dia kemudian akan menceritakan setiap pengkhianatan dalam sejarah, rasa sakit yang ditimbulkannya, dan kehancuran yang diakibatkannya. Cerita yang panjang itu, akan dia lanjutkan dengan menjelaskan harga sebenarnya dari kesetiaan. Menegaskan bagaimana kesetiaan itu memiliki satu kebaikan namun puluhan keburukan akan ikut menyertai.

Setelah selesai bercerita, dia kemudian akan melepaskan kekang yang ada pada badanmu dan mulai menghasutmu untuk melakukan pelarian dari tempat ini. Mengatakan dengan alasan paling konyol bahwa prajurit-prajurit yang ada di luar memiliki kelemahan dan barang siapa yang mengetahui kelemahan mereka, akan mampu pergi dari tempat itu dengan mudah. Itu, adalah bohong. Jika kau termakan perkataannya dan malah menuruti keinginannya agar kau lari, maka seluruh prajurit yang ada di luar akan menyerangmu dengan kekuatan penuh dan kau akan diseret ke labirin paling dalam dan disiksa dalam keabadian.

Tetaplah tenang dan tuntutlah kepadanya dengan nada yakin bahwa kau menginginkan obyek yang dia jaga. Katakanlah bahwa kau lebih membutuhkannya dan benda tersebut akan kau jaga dengan sepenuh hati.

Sang perwira tinggi tersebut akan menatapmu dalam, dan mencoba menilai jiwamu. Jika dia memutuskan untuk tidak mempercayaimu, dia hanya akan meninggalkanmu begitu saja dan prajurit-prajurit yang ada di luar akan kembali masuk untuk melanjutkan penyiksaan mereka. Takdirmu, kini sudah tersegel.

Namun, apabila sang perwira tinggi tersebut memilih untuk mempercayaimu, dia akan memerintahkan serigala yang bersamanya untuk mengigit lehermu keras. Sangat keras sehingga kau akan merasakan sakit yang luar biasa. Sang perwira tinggi akan mengucapkan kalimat "Kita akan bertemu lagi" kepadamu sebelum kau kehilangan kesadaran sepenuhnya.

Ketika kau bangun, kau akan berada di luar rumah sakit jiwa dengan bekas luka gigitan di lehermu. Luka itu akan terlihat sebagai luka yang sembuh meskipun bekasnya masih ada. Tidur di sampingmu, adalah makhluk mirip serigala milik sang perwira tinggi yang kini menjadi milikmu.

Serigala itu adalah Obyek 131 dari 538.

Di suatu kesempatan di masa depan, dan apabila ucapannya benar, kau mungkin akan kembali bertemu dengan sang perwira tinggi.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 131 : The Holder Of Loyalty"

Post a Comment