v The Holders Series Chapter 150 : The Holder Of Numbness | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 150 : The Holder Of Numbness

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pangkalan militer mana pun yang bisa Kau datangi. Ketika kau sampai disana, beritahu salah satu petugas bahwa kau ingin melihat sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Mati rasa" [The Holder Of Numbness]

Mendengar permintaanmu, petugas akan merespons dengan memberimu hormat militer, sebelum membawamu ke lorong pendek, yang satu-satunya pintu yang ada di sana, akan dipenuhi oleh semacam prasasti.

Saat Kau mendekati pintu, Kau akan merasakan dorongan alami untuk melarikan diri. Jika Kau menyerah dan menuruti dorongan ini, kau akan menghabiskan sisa hidupmu tersiksa oleh pemikiran tentang apa yang mungkin ada di balik pintu.

Namun, jika Kau berhasil bertahan dan tidak melarikan diri, kau harus mencari cara sendiri untuk membuka pintu tersebut. Pintu tersebut, akan dipenuhi dengan simbol dan sandi. Untuk dapat membuka pintu tersebut, kau harus mengurai simbol tersebut hingga kau mendapatkan satu kalimat yang merupakan kode yang harus kau teriakan, agar pintu tersebut dapat terbuka.

Jika kata sandi yang kau teriakkan benar, maka pintu tersebut akan terbuka secara perlahan. Dibaliknya, akan terdapat ruangan kecil, dengan daging manusia yang menutupi setiap permukaan.

Nampak terukir di bentangan daging tersebut, adalah lebih banyak simbol dan sandi.  Di dalam ruangan itu pula, seorang pria dengan rambut kotor sepanjang lantai, ditutupi apa yang tampak seperti kamuflase berdaging, akan duduk di tengah ruangan. Dia akan terlihat sedang mengukir di lantai dengan benda yang mirip seperti pisau utilitas militer.

Segera setelah kau memasuki ruangan, dia akan mengalihkan perhatiannya kepadamu, memperlihatkan sepasang mata oranye dan wajah dengan banyak bekas luka yang mengerikan. Menatapnya lebih lama, dan kau akan merasakan kesedihan yang mendalam, diikuti oleh ketakutan yang tak terbendung.

Sebelum kau kehilangan perasaan kalem-mu, ajukanlah satu pertanyaan kepadanya: "Bagaimana itu bisa terjadi?"

Mendengar pertanyaanmu, Holder of Numbness akan menyeringai gila dan menyerahkan pisaunya kepadamu. Dengan suara serak dan mengerikan, dia kemudian akan mengucapkan satu kata dari bahasa yang tidak dikenal. ṉ̴̫̬̋̅͛͐̚ơ̷̛̻̱̱̲͑͠i̸̙̮͈̼̱̊t̴̩̓̅ͅc̷̫͑û̴̯̤̩̯́̾ŗ̷͙̼̮͋͋̿y̶̢̤͈̭̠͛̇ş̸̣̰̎́͊͌͑ȩ̴̢̰͚̳̒́̂̄̕d̸̹͚̰̊̏͠͠l̷̨̛̼͗̾̒̈́͜a̵͓͍̔̓̓̿t̷̺̪̙̟̝͐̄a̴͎͓̓͠͝f̷̣̜̤̥͕̎͊

Kata itu, akan menyampaikan gambaran dan pesan kengerian di luar pemahaman manusia. Kata itu menghancurkan semua ketahanan mental, membuat sebagian besar orang yang mendengarnya menjadi gila dan bunuh diri.

Jika kau berhasil menahannya, kembalikan pisau milik sang Holder. Dia lalu akan memberimu sarung pistol sebelum kemudian melanjutkan pekerjaannya.

Sarung tersebut berisi pistol yang ditutupi dengan desain aneh dan rumit. Pistol tersebut, memiliki firepower yang sangat destruktif. Jika kau, kelak memilih untuk menembakkan senjata itu, efek dentuman dari senjata tersebut akan membuatmu (orang yang menembakannya) mati rasa di seluruh tubuhmu.

Itu adalah senjata sekali seumur hidup karena pasca kau menggunakannya, seluruh tubuhmu akan lumpuh dan pikiranmu akan terpecah belah.

Objek itu adalah nomor 150 dari 538.

Satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa besar daya rusaknya, adalah dengan menembakkannya. Namun tentu, setelah melakukanya, kau akan menerima konsekwensi yang sudah diperingatkan.

Menggunakannya untuk mencegah penyatuan, bisa jadi dua hal : antara itu adalah ide cerdas, atau malah ide paling bodoh yang pernah ada.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 150 : The Holder Of Numbness"

Post a Comment