v The Holders Series Chapter 163 : The Holder Of Decay | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 163 : The Holder Of Decay

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa, rumah sakit, atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa Kau datangi. Berjalanlah ke meja depan dan mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Pembusukan” [The Holder of Decay]

Petugas akan melihatmu dengan ekspresi tertekan dan mulai meggaruk kulitnya. Dia akan, beberapa detik kemudian, membawamu ke pintu berlendir dan berkarat jauh di dalam institusi dan pergi dengan tergesa-gesa, masih menggaruk kulitnya dan memaki-maki tidak jelas sampai dia menghilang di lorong.

Masuki pintu dan kau akan disambut dengan bau busuk yang memuakkan. Ambil satu langkah dan lihat sekeliling. Kau akan mendapati dirimu berada di sebuah ruangan dari batu bata yang runtuh, yang mana dindingnya terlihat lengket dan meneteskan zat busuk yang tidak dapat diidentifikasi. Dinding-dinding tersebut, akan terlapis dengan berbagai macam material organik yang menjijikan. Tak jarang, akan terlihat beberapa serangga dan parasit yang gemuk, nampak menggerogoti dinding yang bersangkutan.

Berjalanlah sedikit lebih jauh ke tengah ruangan sampai Kau melihat mayat wanita telanjang dan berbintik-bintik hijau, nampak tergantung ke langit-langit dengan seutas tali. Mayat tersebut, akan diterangi oleh cahaya yang datang dari sumber yang tidak terlihat.

Segera setelah kau melihat mayat tersebut, kau akan mendengar ribuan serangga yang memenuhi dinding akan mulai merangkak naik. Hewan-hewan dengan berbagai jenis itu, akan menggunakan tali gantungan milik sang wanita untuk mencapai mayatnya dan mulai menutupi seluruh permukaan badannya.

Ribuan cacing, kelabang, kaki seribu, belatung, earwigs, gegat dan makhluk tak dikenal lainnya yang tak terhitung jumlahnya akan menutupi tubuh sang wanita sampai tubuh itu sepenuhnya tidak terlihat.

Barulah ketika serangga-serangga itu sudah menutupi sang wanita sepenuhnya, wanita itu akan mulai bergerak dan menyambutmu.

Dia akan menjulurkan lengannya yang terdiri dari ribuan kaki seribu yang menggeliat-geliat dan akan mulai menyentuh wajahmu. Janganlah bergeming meskipun di permukaan kulitmu, kau akan merasakan ribuan antena, kaki dan sensansi-sensai berlendir yang menjijikan.

Kau tidak boleh takut karena ketakutanmu, hanya akan menyulut amarah si wanita dan jika itu terjadi, maka ribuan serangga yang menempel padanya akan dia perintahkan untuk menyerangmu dan memakan lapisan kulit luarmu. Mereka lalu akan membuat lubang agar dapat masuk ke bagian dalam tubuhmu, dan mulai menggerogoti dirimu dari dalam.

Tetaplah tenang. Alih-alih panik, tanyakanlah satu pertanyaan kepadanya : "Berapa lama Kau akan membusuk?"

Mendengar pertanyaanmu, sang wanita akan membuka mulutnya. Seiring mulut itu terbuka, serangga-serangga yang ada di luar akan mencoba merangkak masuk. Wanita itu kemudian akan mulai mengeluarkan suara. Suara itu sangat serak dan aneh karena ribuan serangga akan keluar masuk tenggorokannya. Meskipun begitu, suara itu cukup jelas agar dapat kau pahami.

Dia akan menceritakan kisah panjang yang menyakitkan tentang hal-hal yang dahulu baik, namun kini sudah membusuk. Manusia-manusia tertentu, hewan-hewan tertentu dan makhluk-makhluk tertentu yang terjebak dalam siklus hidup-mati. Dia akan menjelaskan tentang bagaimana mereka-mereka yang memiliki tubuh, pada akhirnya akan dibusukkan ketika mereka sudah mati karena itu merupakan sebuah janji.

Setiap cerita akan terdengar sangat menjijikan dan menakutkan. Seiring kau yang terhanyut dalam kisahnya, kau mungkin tidak akan sadar ketika tempat yang kau pijaki sekarang, sudah dipenuhi oleh berbagai macam serangga yang sudah bergerumul kesana kemari. Bahkan, sebagian tubuhmu kini sudah digerayangi dengan bebasnya oleh mereka.

Jangan panik dan janganlah tunjukkan gerakan tiba-tiba. Tetaplah kalem dan tanyakanlah kepada sang Holder apakah kau boleh meminta obyek yang dia jaga.

Sang Holder akan melihat ketulusanmu barang sesaat. Jika dia menolak permintaanmu, maka semuanya sudah berakhir. Kau akan menjadi makanan dari seluruh penghuni di tempat itu dan kematian yang menyakitkan adalah akhir kisahmu.

Disisi lain, apabila dia mengizinkanmu untuk membawa pulang obyeknya, dia akan memberitahumu bahwa diantara bangkai kelabang, laba-laba, belalang, ataupun serangga-serangga lain yang ada di tempat ini, tersembunyilah obyek yang dia jaga.

Tugasmu, adalah menemukannya sendiri karena sang Holder, tidak akan bergerak untuk membantumu. Ketika dia sudah memberitahukan itu padamu, sang Holder akan kembali diam. Seluruh pencarian, akan dia serahkan kepadamu sepenuhnya.

Kau boleh mencari di setiap sudut ruangan itu. Rabalah dengan tangan dan ungkaplah bagian-bagian tidak terlihat dengan menyingkirkan gerombolan serangga yang bersatu padu.

Itu, akan menjadi pencarian yang sangat sulit karena, para serangga akan bereproduksi dengan kecepatan yang luar biasa seiring kau melakukan pencarian lebih lama.

Lebih lama lagi kau disitu, serangga-serangga itu akan mulai bereproduksi dengan tidak karuan. Belalang akan berkawin dengan laba-laba, kelabang akan berkawin dengan kumbang dan sebagainya. Mereka kemudian akan memunculkan telur-telur yang semakin aneh dan menciptakan serangga-serangga yang lebih aneh pula. Kau akan terus diganggu oleh serangga-serangga itu dan semakin lama, mereka semakin berani untuk mengigit dan mulai menggerogoti dagingmu.

Teruslah mencari bahkan ketika kau merasakan ada serangga yang merayap di dalam tangan ataupun badanmu yang lain. Ingatlah bahwa satu-satu keselamatan yang dapat kau capai, adalah menemukan obyek dan keluar dari tempat ini hidup-hidup. Tidak peduli luka apa yang harus kau derita.

Kau akan tau bahwa itu adalah Obyek milik sang Holder ketika kau melihat bentuknya. Itu adalah kotak kaca kecil yang berisi semacam makhluk berbentuk tali bercabang. Jika kau, dengan sebuah keberuntungan yang sangat tinggi berhasil menemukannya, segeralah telan benda tersebut.

Ketika kau menelannya, kau akan mengalami muntah darah yang sangat hebat. Dari perutmu, kau akan merasakan sesuatu yang hidup nampak mencengkram lambungmu dengan keras. Ketika rasa sakit sudah tak tertahankan, kau akan pingsan.

Kau akan terbangun terbaring di taman instansi tempat kau melakukan perjalanan. Obyek yang sekarang bersarang di perutmu, adalah Object nomor 163 dari 538.

Kau kini memiliki tugas untuk memberinya makan setiap hari. Ketika kau makan, maka porsi makanmu harus kau lipat gandakan, untuk memberi makan sesuatu yang tinggal di lambungmu

Jika kau merawatnya dengan baik, maka dia akan menjaga sel-sel di dalam tubuhmu dari penuaan dan tubuh fana mu, tidak akan bisa membusuk (atau menua). Namun, apabila kau kelaparan dan membiarkan obyek itu kelaparan pula, maka dia akan mulai memakan organ dalammu dan membusukkan seluruh tubuhmu dengan cepat.

Hati-hatilah karena kau kini punya dua perut yang harus diberi makan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 163 : The Holder Of Decay"

  1. chapter yg paling serem, karena ane takut serangga, bacanya aja bikin merinding njir

    ReplyDelete