v The Holders Series Chapter 164 : The Holder Of Devotion | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 164 : The Holder Of Devotion

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota manapun di negara manapun, temukanlah rumah pelacuran yang memiliki reputasi paling buruk di kota. Begitu Kau berada di sana, beri tahu orang pertama yang Kau temukan bahwa Kau memiliki janji dengan "Pemegang kesetiaan.” [The Holder Of Devotion]

Jika langkah-langkah itu kau lakukan dengan benar, orang yang kau temui itu akan menatapmu dengan pandangan kosong sebelum kemudian berbalik dan berjalan ke dalam rumah pelacuran tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kau harus mengikuti orang itu memasuki tempat yang bersangkutan. Dibalik sebuah pintu yang tersembunyi, kau akan dibawa menyusuri lorong panjang yang diliputi kegelapan.

Saat Kau masuk, Kau akan mendengar suara-suara menggoda yang berbisik di telingamu. Suara-suara itu, akan memanggilmu dari belokan-belokan dan jalan-jalan bercabang lorong. Mereka akan menjanjikan padamu sebuah kesenangan yang tak terhitung, jika kau bersedia berbelok keluar jalur dan meninggalkan pencarianmu.

Abaikanlah panggilan-panggilan tersebut. Tetap ikuti sang pemandumu apapun yang terjadi.

Disuatu tiitk, ketika kau sudah masuk lebih dalam, tangan yang membelaimu di udara kosong akan mencoba menuntunmu ke kamar di kedua sisi aula. Kecuali jika Kau ingin meninggalkan pencarianmu, jangan biarkan dirimu terpikat ke salah satu ruangan itu, karena suara yang kau dengar dan tangan yang kau rasakan, memang bisa jadi laki-laki atau perempuan, tetapi bukan manusia. Ketahuilah bahwa kesenangan yang mereka janjikan tidak diberikan secara cuma-cuma, tetapi dengan harga yang tidak seorang pun bersedia membayarnya.

Perjalananmu akan berakhir di ujung lorong. Disana, didepan sebuah tirai tebal, orang yang memandumu kemari akan menghilang dan tidak akan bisa kau temukan lagi.

Jika kau sudah siap berjalan melewati tirai, masukilah untuk menemukan ruangan yang luas, dimana dindingnya ditutupi dengan gorden, dan lantainya dipenuhi dengan bantal yang berserakan.

Ketika matamu sudah terbiasa dengan cahaya remang yang ada, kau akan mampu melihat seorang wanita yang berbaring malas di atas bantal di ujung ruangan. Wajahnya, akan sepenuhnya tertutup oleh sebuah tudung.

Menyadari kedatanganmu, dia akan memberi sinyal padamu untuk mendekat dengan gerakan menggoda. Dekatilah dia dengan yakin dan jika kau adalah laki-laki, maka janganlah terpengaruh dengan tubuh moleknya yang sangat sempurna.

Ketika kalian sudah berposisi semakin dekat, dia akan bergelagat seperti tengah memeriksa dirimu dari ujung kaki sampai kepala. Entah bagian apa yang dia nilai darimu, namun, seperti itulah cara dia menilai orang-orang yang datang kepadanya.

Jika kau dianggap layak,  dia akan memberi isyarat agar kau berbaring di sisinya. Lakukan dan dalam hitungan detik dia akan memanjakan dirimu. Kau akan merasa seolah-olah ribuan tangan membelai tubuhmu dengan putus asa, dan memberimu kesenangan yang tidak biasa dan aneh. Tidak peduli apa prefrensi seksualmu, wanita tersebut tetap akan membuatmu tertarik dan entah kenapa.. bergairah.

Sebelum kau kehilangan akal dan terhanyut dalam kenikmatan itu, tanyakanlah satu pertanyaan kepadanya : "Apakah mereka membutuhkan kita seperti kita membutuhkannya?"

Dia tidak akan langsung menjawab karena secara tiba-tiba, kau akan ditarik ke dalam hubungan seksual yang spontan. Ketika wanita itu membuka baju kau akan sadar bahwa wanita itu akan memiliki kelamin ganda. Meskipun, hal tersebut tidak akan menggangumu di detik itu.

Hubungan seksual kalian akan sangat menghanyutkan dan akan membuatmu tidak mampu untuk berfikir jernih ketka kenikmatan terjadi. Logikamu akan sangat tidak karuan dan satu-satunya hal yang akan ada di pikiranmu adalah nafsu kepada “wanita” di depanmu.

Kewarasanmu, baru akan kembali ketika orgasme kuat mengguncang tubuhmu. Itu akan mirip seperti jentikan jari dimana seketika setelah itu terjadi, segala rasa bersalah, depresi dan ketakutan akan mendatangimu secara serentak. Kau seharusnya tidak melakukan hal ini! Terlebih lagi dengan seorang Holder! Ini bukanlah tujuanmu kemari!

Meskipun begitu, kepuasan biologis itu akan memberimu kejernihan berpikir yang luar biasa. Diantara rasa takut dan depresi, kau akan menyadari segenap beban hidup yang terkubur jauh di dalam dirimu, hilang begitu saja.

Gunakanlah kejernihan berpikir itu untuk melarikan diri dari ruangan tersebut. Pergilah dari jalan kau masuk, keluar lorong, keluar bangunan. Larilah secepat mungkin dan apabila kau tidak sempat mengambil pakaianmu, jangan kembali untuk mengambilnya.

Pulanglah dan jalanilah kehidupanmu. Keesokan paginya, Kau akan bangun di tempat tidurmu dan bertanya-tanya apakah semuanya hanya mimpi buruk. Perjalananmu sudah berakhir namun konsekwensinya, akan terus kau tanggung.

Jika perjalananmu gagal, kau akan mendapat sesosok pasangan yang sangat sempurna setelah hari itu. Kalian akan menikah dan akan dikaruniai anak sebanyak apapun yang kau inginkan. Sayang, anak-anakmu itu tidak akan pernah bisa hidup lebih dari 14 tahun.

Disisi lain, Apabila perjalananmu berhasil, kau akan mendapat sebuah pertanda. Suatu hari, Kau akan mengetahui bahwa kau sudah tidak mampu lagi memiliki anak. Kau telah dibuat steril oleh sang Holder karena dia, sangat menyukaimu dan tidak mau membagi dirimu dengan orang lain.

9 bulan setelah pencarianmu, Kau akan terbangun di tengah malam oleh ketukan keras di pintumu. Ketika Kau membuka pintu, Kau akan menemukan keranjang berisi seorang gadis yang baru lahir dan bermandikan darah.

Itu, adalah anak perempuanmu dan Sang Holder, dan merupakan  Obyek 164 dari 538.

Anak itu tidak akan pernah berbicara sepatah kata pun atau membuat suara, tetapi matanya yang besar dan penuh kasih akan selalu tertuju padamu. Selama dia berada di sisimu, Kau tidak akan pernah merasa sendirian atau tertekan dan Kau tidak akan pernah merindukan jenis cinta atau persahabatan yang lain.

Namun, demi dunia dan demi hidupmu sendiri yang menyedihkan, Kau tidak boleh membiarkannya hidup untuk melihat ulang tahunnya yang keempat belas. Kau harus merenggut nyawanya sebelum umur itu datang kepadanya.

Semoga berhasil membunuh dengan tanganmu sendiri, sosok yang merupakan perwujudan cintamu dan Sang Holder. Jangan khawatir, karena nilainya sebagai obyek tidak akan berubah meski dia sudah mati.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 164 : The Holder Of Devotion"

  1. Gua penasaran, apa perasaan The Holder Of Seeker ketika tahu Objek No.90 punya anak dengan The Holder of Devotion ?

    Apakah The Holder of Seeker akan cemburu, atau malah nabok Objek No.90 karena udah selingkuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bjir benar juga ya..
      Ya tapi itu kan kalau seeker nya orang yang sama. Barangkali seeker nya beda orang kan.

      Delete