v The Holders Series Chapter 173 : The Holder Of Shadows | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 173 : The Holder Of Shadows

From theholders.org

Translated By Admin

“Aku sudah bersamamu semenjak kamu lahir. Aku telah menemanimu beranjak dewasa, bahkan selalu ada ketika kau mulai mencari obyek-obyek.

Aku tau setiap kebaikanmu, keburukanmu, kesalahanmu dan setiap recana-rencanamu. Ketahuilah bahwa aku hidup di bayanganmu, dan bayangan setiap makhluk yang ada disekitarmu. Tidak ada rahasia yang lepas dariku, kecuali rahasia yang dibisikkan di tempat-tempat paling gelap tanpa cahaya.

Jika kau menghendaki obyekku, maka datanglah, datanglah kedomainku. Terimalah setiap penderitaan yang akan datang kepadamu seiring kau mengetahui bahwa pencarianmu untuk obyekku, adalah kesalahan terbesar dalam hidupmu.”

- Deklarasi sang Holder kepadamu, Seeker, yang menginginkan Obyeknya

Di kota mana pun, di negara mana pun, pada hari Kamis, pergilah ke area taman terbuka mana pun yang bisa kau kunjungi. Dalam perjalananmu kali ini, ku sarankan kau membawa senjata api atau senjata lain yang dapat kau gunakan untuk mengakhiri hidupmu dengan mudah, karena ini lebih baik daripada nasib apa pun yang mungkin kau hadapi ketika kau terjebak dalam salah satu muslihat sang Holder.

Di taman yang kau datangi, tanyakan kepada orang pertama yang kau lihat, untuk menunjukkanmu arah menuju tempat “Pemegang Bayangan” [The Holder Of Shadows]. Tidak peduli di mana Kau berada, atau di mana Kau tinggal, atau berapa suhu di kota tersebut, salju akan mulai turun dalam pencarianmu.

Ketika butiran pertama turun, segeralah lari untuk mencari tempat berteduh dimanapun itu. Ketahuilah bahwa, salju-salju yang berjatuhan tersebut, akan membakar tanpa pandang bulu, makhluk-makhluk yang tidak diinginkan di domain sang Holder, seperti dirimu.

Ketika salju berhenti, Kau harus lari. Berlarilah secepat kaki akan membawamu, karena mereka akan mengikuti. Sosok-sosok yang diberikan naungan oleh sang Holder, di bayangan benda apapun yang kau lihat sejauh mata memandang.

Pergilah ke komplek perumahan terdekat yang bisa kau temukan, dan ketuklah salah satu pintu rumah di komplek tersebut sebanyak 3 kali. Jika kau berada di tempat yang benar, maka pintu tersebut akan terbuka dengan sendirinya, seakan mempersilahkanmu untuk memasuki rumah tersebut.

Saat Kau masuk, akan ada satu lampu gantung di tengah ruangan. Ruangan apapun yang kau masuki itu, akan dipenuhi dengan perabotan yang berbagai macam, seperti rumah pada umumnya. Yang harus kau lakukan, hancuarkanlah lampu itu dengan cara apapun. Hal tersebut, untuk mencegah cahayanya merefleksikan bayangan dari benda-benda yang ada. Tetaplah mengingat bahwa dibalik bayangan-bayangan yang dipantulkan oleh apapun, bersemayam mereka-mereka yang merupakan antek sang Holder. Makhluk-makhluk yang diberi naungan oleh The Holder Of Shadows, dengan imbalan kesetiaan mereka.

Ketika cahaya dihancurkan, seluruh rumah akan kehilangan seluruh penerangannya. Semuanya akan gelap gulita seakan kau berada di ruang tertutup, padahal jelas-jelas kau tadi sempat melihat jendela.

Hanya pintu yang kau masuki yang akan memungkinkan cahaya apa pun masuk ke ruangan. Jangan mencoba keluar melalui pintu yang tadi, atau bahkan melihat ke luar setelah kau terlanjur masuk. Ingatlah bahwa sosok-sosok yang bersembunyi di bayangan, akan mengantri di luar untuk menunggumu apabila kau hendak kabur.

Alih-alih, carilah tangga menuju ruang bawah tanah ketika kau berada di rumah yang gelap. Rabalah dengan tanganmu setiap benda, tembok dan meja apapun untuk menemukan jalan, sampai kau berhasil melangkah ke susunan tangga yang menurun ke bawah. Jangan menunjukkan tanda-tanda ketakutan maupun keraguan, atau kau akan menemukan dirimu tersesat dalam kegelapan.

Ruang bawah tanah akan menyala secara normal, dengan penerangan yang datang dari lampu kecil yang ada di langit-langit. Lihatlah sekitar dan periksalah kejanggalan yang ada. Jika benda-benda di ruang bawah tanah masih merefleksikan bayangan, maka kau masih bisa untuk melanjutkan pencarian. Disisi lain, jika kau tidak melihat bayangan dari benda apapun bahkan dari tubuhmu sendiri, maka bunuh dirilah secepat mungkin. Kuyakinkan padamu bahwa mati akan lebih baik dari apapun yang akan menimpamu setelahnya.

Jika bayangan masih ada, maka duduklah di tengah ruang basemen dengan membelakangi sumber cahaya, dan pejamkan mata. Dalam kegelapan kelopak matamu sendiri, tanyakanlah satu pertanyaan di udara kosong “Bayangan-bayangan jenis apa yang tidak bisa kau tinggali?”

Sang Holder akan bermanifestasi di depan dirimu. Dari bayanganmu sendiri, akan muncul sesosok hitam pekat yang tidak memiliki wajah. Kau boleh mencoba untuk membuka mata untuk melihat bahwa orang itu tidak akan ada disana. Secara aneh, dia hanya bisa kau lihat ketika matamu tertutup.

Sang Holder, kemudian akan berubah menjadi sosok siluet, yang menyalin perawakanmu secara sempurna. Dengan nada yang mengerikan, dia akan menjelaskan tentang kegelapan-kegelapan tertentu yang tidak bisa dia tinggali.

Di dalam kegelapan-kegelapan tersebut, adalah tempat dimana sosok-sosok yang paling menakutkan, akan membicarakan rahasia-rahasia paling kelam dan mengerikan  di alam semesta. Rahasia tersebut akan sangat tabu dan haram, sehingga apabila ada sosok yang menguping dari mereka, dia akan jatuh ke dalam kegilaan yang luar biasa.

Setelah sang Holder bercerita, kau boleh bertanya apakah kau bisa meminta obyek yang dia jaga. Dia, secara mengejutkan akan memberikan obyeknya kepadamu tanpa penolakan apapun.

Dia kemudian akan terlihat menarik sesuatu dari perutnya dan mengeluarkan sebuah kristal berwarna ebony. Jika kau sudah mendapatkannya, pergilah dari tempat itu.

Kristal ini adalah Object 173 dari 538.

“Keluarlah dari domainku dengan membawa obyek tersebut. Aku tidak akan memberitahumu bahwa setiap manusia yang mengklaim kepemilikan atas obyek itu, akan kehilangan bayangan mereka selamanya.

Keluarlah ke duniamu dan sambutlah cahaya dengan gembira, karena itu mungkin akan menjadi cahaya terakhir yang bisa kau lihat.  Ketahuilah bahwa bayangan pada dasarnya mengikatmu kepada kehidupan. Jika kau kehilangan bayanganmu, maka kau akan mati menjadi abu ketika terkena cahaya apapun.

Ketika tubuhmu sudah tidak bersisa, aku akan mengklaim kembali obyek yang aku jaga, dan aku akan terus menipu Seeker-seeker lain yang akan datang, dengan kematian yang sama menyakitkannya seperti yang sudah kau alami.”

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Bajigur, ini mah Game Over cok. Hm, mungkin ada cara tertentu untuk mengklaim obyek tersebut dari sang Holder tanpa harus mati jadi abu? Atau ada obyek-obyek dari holder lain yang bisa digunakan? -,-a

Entahlah, mari kita tunggu chapter-chapter depan, barang kali akan ada penjelasan.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 173 : The Holder Of Shadows"

Post a Comment