v The Holders Series Chapter 179 : The Holder Of Trajectory | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 179 : The Holder Of Trajectory

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, pergilah ke area panahan manapun yang bisa kau temukan. Ketika kau ada disana, sewa lah busur, dan mintalah untuk ditempatkan di baris paling bawah, yang ketiga terakhir di sebelah kanan.

Jika kau berada di tempat yang benar, pegawai akan memberimu 14 anak panah. Semuanya, kecuali satu, akan dibalut dengan bulu kuning dan putih. Anak panah terakhir, bagaimanapun, akan memiliki bulu berwarna hitam.

Habiskanlah waktu di tempat itu untuk berlatih memanah. Tidak masalah apabila kau tidak pernah memanah dalam hidupmu. Kau memiliki kesempatan untuk melatih akurasi, dengan beberapa panahmu.

Saat malam tiba, pasanglah anak panah di busurmu, dan tembakkan ke target tepat ketika sinar matahari terakhir menghilang dari angkasa. Tidak peduli seburuk apapun dirimu, apabila perjalananmu kali ini direstui, maka kau akan berhasil menembak target dengan sempurna.

Pada saat itu, gelombang kabut hitam dan ungu akan meletus dari target, dan akan membentuk cincin dengan diameter yang mencakup tujuh target, termasuk milikmu. Ketika memudar, Kau akan melihat bahwa suasana area panahan tempatmu berada, kini berubah menjadi area disebuah puncak dataran tinggi.

Segera setelah kau ada disitu, kusarankan kau cepatlah menyingir dan berlindung, jika tidak mau satu anak panah mengarah langsung kepada dirimu.

Pemilik panah tersebut adalah seorang gadis, yang terlihat setahun lebih muda darimu. Rambut merah menyalanya akan berkibar lurus ke belakang seolah angin bertiup langsung ke wajahnya. Hal yang paling mencolok darinya, adalah fakta bahwa dia memakai penutup mata yang menutupi salah satu matanya.

Melihat kedatanganmu secara tiba-tiba di tempat berlatihnya, dia akan terkejut ketika melihat kau juga membawa busur.

Kemudian, dia akan memanggil dirimu dan menantangmu dalam adu keahlian menembak. Terimalah tantangannya, karena ketahui bahwa perempuan itu tidak menerima penolakan. Kau tidak mau dengan secara tiba-tiba dibunuh dengan satu anak panah menembus jantungmu saat itu juga.

2 tembakan pertama darinya, akan tepat di tengah sasaran dengan sempurna. 2 tembakan darimu, tentu tergantung keahlianmu. Ketika dia hendak memulai tembakan ketiga, bagaimanapun, sesuatu akan terjadi di tempat tersebut.

Itu adalah serbuan makhluk buas yang akan muncul dari bawah tebing. Sang perempuan akan menembak makhluk itu tepat di kepalanya dan membunuhnya seketika. Sayang, kengerian belum berakhir. Sang perempuan kemudian akan mengajakmu ke dataran yang lebih tinggi dan mengatakan bahwa makhluk tersebut biasanya bergerak dengan kawanan dan sudah pasti akan ada makhluk serupa lain yang akan berkeliaran.

Jangan terlalu terpaku dengan penampakan buruk rupa makhluk yang mencoba menyerang kalian itu. Itu mungkin akan terlihat seperti manifestasi horor, namun, selama makhluk itu ditembak tepat di kepala, maka semuanya akan baik-baik saja.

Di dataran yang lebih tinggi, kau akan melihat puluhan, atau mungkin ratusan makhluk-makhluk mengerikan nampak mendekati tempat kalian berada dengan kecepatan yang sama. Sang perempuan, akan mencoba membunuh sebanyak mungkin makhluk tersebut sedangkan kau, jika tidak tau, maka ingatlah bahwa kau memiliki anak panah berbulu hitam diantara tumpukan panahmu.

Carilah di kerumunan makhluk itu, satu sosok yang berbeda dari yang lain. Kau akan tau ketika melihatnya. Tugasmu, adalah membunuh makhluk istimewa tersebut dengan panah berbulu hitam yang kau bawa.

Kau harus paham bahwa sang Holder tidak akan melindungimu. Dia tidak peduli jika kau mati di tempat ini karena kalian memang bukanlah siapa-siapa bagi satu sama lain. Kau juga tidak boleh memberikan anak panah berbulu hitam milikmu kepada sang Holder dan menyuruh dia melakukan tugasmu. Jika itu kau lakukan, seluruh waktu akan berhenti dan sang Holder sendirilah, yang akan membunuhmu, setelah membawa ribuan siksaan karena kau tidak ‘bermain’ sesuai aturan.

Yap, ingatlah bahwa setiap pencarian adalah tes, dan disetiap Holder yang memiliki obyek, menyimpan tipu muslihat mereka masing-masing. Terserah mereka bagaimana cara mereka menguji para Seeker, tidak peduli skenario apapun yang akan mereka lakukan.

Jika kau berhasil membunuh targetmu dengan serangan yang mematikan menggunakan anak panah bulu hitam, maka makhluk-makhluk yang lain akan menghilang. Sang Holder, kemudian dengan wajah kosong bertepuk tangan seolah memuji pencapaianmu.

Setelah suasana sepi, kau boleh bertanya satu pertanyaan kepada wanita tersebut : “Siapakah, orang-orang yang akan menjadi sekutuku di masa depan?” Jawaban yang akan kau terima, tergantung dari niatmu; Apakah kau hendak menyatukan obyek, atau memisahkan mereka.

Kemudian, setelah selesai menjawab, dia akan melepas penutup matanya dan memperlihatkan mata kirinya yang terluka. Luka itu akan terlihat sangat parah, sampai di bagian mata tersebut, terlihat cekung ke dalam.

Dia kemudian akan menatapmu dengan satu matanya yang tersisa. Apapun itu, sang Holder kemudian akan mengatakan bahwa dia akan ada disana, ketika waktu yang ditentukan telah datang. Kau sebenarnya bisa tau apakah sang Holder adalah sekutu atau bukan, apabila kau memiliki tanda khusus di matamu.

Setelah selesai, perempuan itu kemudian akan memberikan penutup matanya kepadamu. Dia tidak akan membiarkanmu memakai penutup mata tersebut detik itu juga, karena dia akan segera mengantarmu pulang dengan cara memukulmu sampai tak sadarkan diri.

Penutup mata itu adalah Object 179 dari 538.

Mengenakannya, akan mampu membuatmu melihat siapa-siapa saja, sekutumu yang akan datang.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 179 : The Holder Of Trajectory"

  1. Tanda khusus yang di maksud itu apakah penutup mata atau mungkin objek yang di jaga The Holders of Mark

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, tanda khusus yg dimaksud adalah "obyek" Yang didapat dari the holder of the mark

      Delete