v The Holders Series Chapter 178 : The Holder Of Change | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 178 : The Holder Of Change

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemilik Perubahan" [The Holder Of Change]

Mendengar permintaanmu, Petugas akan melihatmu dengan seringai sinis di wajahnya kemudian memberitahumu, "Ya, tapi pertama-tama Kau harus membantuku..."  dan menggantungkan kalimatnya.

Setelah dia berkata seperti itu, jangan berbicara sepatah kata pun, karena jika kau melakukannya,  kau akan diseret dengan paksa ke sebuah tempat dimana makhlu-makhluk yang tidak pernah ada di dunia ini tinggal. Bentuk mereka terus berubah-ubah dan akan semakin lebih mengerikan seiring waktu berlalu. Berdoa untuk kemaitian yang cepat mungkin sudah akan terlambat setelah kau menjumpai mereka.

Disisi lain, jika kau tetap diam dengan benar, petugas akan bertanya sekali lagi, kali ini dengan nada mendesak dalam suara mereka. Abaikan permohonan mereka, dan sekarang kau boleh bicara. Sekali lagi, mintalah untuk menemui sosok yang menyebut dirinya The Holder Of Change.

Petugas akan melihatmu dengan kekecewaan di wajahnya, tetapi segera, dia akan membawamu ke lemari persediaan yang tidak terpakai. Ikutilah dia.

Pasca mengantarmu dan sebelum petugas itu pergi, tatap matanya dengan seksama. Jika kau memutuskan kontak mata hanya dalam sekejap, Kau akan dimangsa oleh ‘makhluk’ yang membawamu ke sini.

Ia tahu ini, dan itulah kenapa, dia akan pergi dengan sangat, sangat, perlahan.

Setelah petugas itu pergi, masuklah ke dalam lemari dan tutup pintunya; tutup matamu selama 5 detik dan buka kembali pintu. Sekarang, kau akan melihat sebuah ruangan kecil tanpa jendela, dengan seorang anak perempuan muda berada di tengahnya.

Jika tidak ada anak kecil, tutup lah matamu sambil berbisik "Rasa takut tidak menggoyahkanku."

Setelah kau selesai mengatakan ini, buka kembali matamu. Jika masih tidak ada gadis yang berada di tengah ruangan, maka sudah tidak ada harapan untuk hidupmu. Tandanya sang Holder tidak menyambutmu dan tidak peduli apapun yang akan kau lakukan selama 1 menit kedepan, kau akan mati.

Jika kau sudah memastikan sosok gadis itu ada di sana, tutup matamu, tutup pintunya sekali lagi dan kali ini tunggu selama 3 detik tepat. Buka kembali matamu dan buka pintu sekali lagi.

Kali ini ruangan akan terlihat lapuk dan sangat tua. Di tengah ruangan akan terbaring mayat seorang wanita tua, yang mana di tangannya, adalah sebuah revolver dengan 5 peluru. Kau boleh keluar dari lemari dan hampirilah mayat tersebut.

Bisikan dengan tenang kata-kata yang persis seperti ini: "Mereka itu (para Holder) dulunya apa?"  Jika kau salah bicara, pintu lemari akan terbanting di belakangmu dan pistol akan hilang dari tangannya. Kau telah melakukan kesalahan, dan sekarang kau harus menghabiskan sisa kekekalan dengan terkunci di sebuah ruangan, bersama dengan mayat yang membusuk.

Jika pertanyaan dikatakan dengan benar, mayat itu akan mulai menggerakan mulutnya dan berbicara. Dia akan menceritakan kepadamu dengan cara yang paling menjijikkan dan mengerikan, sebuah kisah dari masa lalu tetang siapa yang memilih para Holder, dan kenapa mereka dipilih untuk menjaga Obyek.

Setelah dia selesai, Kau harus mengambil pistol dari tangannya dan menembak dirimu sendiri di antara kedua matamu. Jika semuanya berjalan dengan benar, Kau akan bangun di halaman rumah sakit jiwa, sembari memegang satu selongsong peluru kosong, yang isinya sudah kau gunakan untuk menembak kepalamu tadi.

Jika semuanya tidak berjalan dengan benar.. yah... kau mati.

Selongsong peluru kosong itu adalah Object adalah 178 dari 538.

Simpanlah benda tersebut di tempat paling aman yang bisa kau pikirkan. Atau, kau bisa mencoba mengisinya kembali dan gunakan di sebuah pistol yang cocok, lalu lihat apa yang terjadi.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 178 : The Holder Of Change"

  1. apakah ada seorang seeker yang pernah mencoba mengisi selongsong tersebut?, apa yang akan terjadi setelah kita menembakkan sebutir peluru dari selongsong tsb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin hanya bisa menjawab tergantung dari sejauh mana admin men translate serial ini.
      Yang jelas, obyek ini akan diceritakan kembali di chapter tertentu .

      Delete