v The Holders Series Chapter 190 : The Holder Of Putridity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 190 : The Holder Of Putridity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi sesuatu yang menyebut dirinya "Pemegang Kebusukan" [The Holder Of Putridity]

Petugas yang ada disana, tidak akan memedulikan permintaanmu dan akan mengabaikanmu. Meskipun begitu, janganlah menyerah apabila kau masih ingin mendapatkan obyek sang Holder.

Setelah shift pekerja itu berakhir, ikuti dia pulang dan tidurlah di luar pintunya. Ketika dia kembali bekerja keesokan harinya, mintalah audiensi dengan sang Holder sekali lagi, dan ulangi tindakan dari hari sebelumnya apabila dia belum mempedulikanmu

Setelah 120 hari meminta, petugas kemudian akan menatapmu dan dengan lembut dan memberi isyarat agar kau mengikuti.

Dia akan membawamu keluar dari pintu belakang lobi institusi, dan ke halaman fasilitas. Di tengah halaman ini akan ada sumur kecil. Dia akan memberi isyarat agar Kau melompat ke dalamnya dan berdiam diri disana.

Lakukan, dan jangan memanjat keluar sampai malam benar-benar datang. Melakukan sebaliknya akan menyebabkan organ-organ internalmu memberontak dan meledak di dalam tubuhmu, membawamu ke kematian yang lambat dan menyakitkan.

Jika Kau berhasil menunggu di genangan dasar sumur hingga malam tiba, Kau dapat mencoba memanjat keluar. Jika Kau mendengar suara apa pun saat mendaki, panjat lebih cepat, karena jika kau gagal atau menunda sedikit pun, esensi duniawi dari kotoran dan rasa jijik, akan menjangkau dirimu dan menyeretmu ke alam pembusukan yang kekal di bawah air sumur.

Jika Kau berhasil keluar dari sumur, Kau akan melihat bahwa pemandangan halaman telah berubah. Taman yang dulunya terawat rapi sekarang menjadi rawa-rawa yang menjijikkan. Saat Kau melangkah keluar dari permukaan batu yang terkorosi dari sumur, Kau akan terjun setinggi paha ke dalam air hitam yang kental, yang secara berkala mengeluarkan gelembung yang meledak dengan bau penyakit yang membuatmu mual.

Pandanglah sekilas ke sekeliling, dan kau akan menemukan bahwa kau dikelilingi oleh lingkaran pohon jenis konifera yang sangat rapat, dan menjebakmu pada ruang lingkar kecil yang dipenuhi kotoran dan menjijikan ini.

Di seberang jauh, dari tempatmu muncul dari sumur, kau akan mampu melihat sang Holder. Dia adalah sesosok babi besar yang mengerikan, sangat gemuk, dan akan menatapmu dengan mata hitam yang lesu dan bersorot jahat. Kulitnya yang lebar akan terlihat rapat diolesi dengan semua warna dan tekstur, dari zat-zat kotor yang mengering.

Dekatilah sosok tersebut, abaikanlah segala macam perasaan jijik ketika kakimu menyusuri rawa hitam yang sedari tadi menjebakmu.Jangan bayangkan apapun, ketika kau sesekali merasakan sesuatu melewati kakimu dengan santainya.

Setelah kau berada cukup dekat dengan sang Holder, tanyakanlah satu pertanyaan kepadanya : "Bagaimana mereka akan menginfeksi dunia ini?"

Mendengar pertanyaanmu, sang Babi akan mulai berbicara dengan suara memekik dan basah. Hal itu, karena tenggorokannya tersumbat oleh semua jenis lendir dan sampah.

Ia akan memberitahumu setiap detail dari setiap penyakit yang telah terjadi di bumi. Kau akan diberitahu tentang seluk-beluk struktur sel virus Ebola, Wabah Hitam, Acquired Immune Deficiency Syndrome, dan setiap infeksi besar dan kecil lainnya yang telah menghantui makhluk hidup sejak zaman dahulu.

Kemudian, kau akan diberi penjelasan tentang prinsip-prinsip pembusukan pada manusia dan makhluk hidup lainnya, termasuk ritual kematian yang mengerikan dan ritual pemakaman entitas dari dunia yang jauh melampaui pemahaman duniamu sendiri.

Mendengar ‘pengetahuan’ itu, kau tidak akan bisa melupakan satu detail pun dari apapun yang kau dengar, karena apa yang Kau dengar adalah bukti kebusukan dalam segala bentuknya yang sangat megah.

Setelah selesai memberitahumu dasar dari pengetahuannya, sang Holder kemudian akan memberitahumu, dari yang terbesar ke yang terkecil, infeksi-infeksi dan virus-virus yang sudah ditakdirkan akan melanda bumi. Virus-virus yang belum datang tersebut, akan dia jelaskan seperti apa kerusakannya, dan berapa banyak korban yang akan jatuh.

Setelah selesai bercerita, sang Holder akan perlahan-lahan mengangkat lingkar tubuhnya dan menghadap kepadamu secara langsung. Pada saat itu, dia akan menghirup udara busuk dalam paru-parunya, dan menghembuskannya kepadamu dalam hembusan yang mendatangkan kegelapan total serta berbagai macam penyakit.

Kau tidak akan bisa menghindar dari hembusan ini karena hembusan ini tidak akan pergi kecuali kau menghirupnya. Setelah kau menghirupnya dan udara hitam pekat disekitarmu berubah kembali menjadi udara segar, kau akan merasa pusing dan kemudian tidak sadarkan diri.

Kau akan terbangun di dalam sumur yang tadi kau masuki. Ketika kau memanjat keluar, kau akan kembali ke taman institusi yang beberapa waktu lalu kau datangi.

Sayang, setelah akhirnya kembali ke duniamu, tubuhmu akan didera batuk-batuk, dan kulitmu akan terlihat terbelah dan pecah-pecah dengan segala macam luka. Nanah dan kotoran akan mengalir bebas di sekitarmu, dan kau mungkin tidak bisa melihatnya namun, jantungmu kini sudah menghitam.

Penyakit yang sekarang kamu bawa ini adalah Obyek 190 dari 538.

Jika kau bersedia untuk menapaki jalan untuk mendukung penyatuan obyek, mungkin wabah ini akan meninggalkamu dan kau akan sembuh. Namun apakah semuanya sepadan?

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan admin : mak, udah 120 hari jadi gelandangan, pas pulang dapat penyakit pulak.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 190 : The Holder Of Putridity"

  1. Setidak nya semua sepadan, dengan informasi yang kau dapat tentang semua penyakit

    ReplyDelete