v The Holders Series Chapter 191 : The Holder Of Secrets | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 191 : The Holder Of Secrets

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun di mana ada hutan lebat, sewalah tour guide untuk membawamu menjelajahi hutan. Bawalah perlengkapan berkemah, karena perjalanan ini tidak akan selesai dalam beberapa jam saja.

Ketika Kau tidak bisa lagi melihat tepi hutan, hentikan pemandumu, dan katakan padanya bahwa kau ingin bertemu dengan “Pemegang Rahasia.” [The Holder Of Secrets]

Mendengar permintaanmu, dia akan menghela nafas dalam-dalam dan nampak tidak habis pikir. Meskipun begitu, dia akan tetap menyetujui permintaanmu.

Dia akan membawamu ke bagian hutan yang begitu lebat, sehingga kau tidak akan bisa lagi melihat langit. Di akhir perjalanan kalian, Kau dan pemandumu akan mencapai tempat di mana semua pohon berbonggol dan nampak berbengkok dengan aneh.

Di sana, dia akan menunjuk ke arah pohon tua besar yang bekas lukanya tampak membentuk wajah dan berkata, "Di sana beristirahat sang Holder, yang terbangun hanya ketika kegelapan hutan paling pekat datang. Anggaplah sebagai nasehat seorang teman ; jangan lihat ke matanya sampai semua ucapan sudah dia katakan, dan semua kegiatan sudah dia lakukan.”

Dia kemudian akan meninggalkanmu untuk melanjutkan pencarianmu seorang diri.

Ingatlah nasihatnya, dan dirikanlah tenda tak jauh dari pohon berwajah tersebut. Ketika jam tergelap malam sudah tiba, berjalan lah mundur menuju pohon. Berhentilah hanya ketika kau merasakan akarnya di bawah kakimu.

Tanyakan pada pohon tersebut, satu pertanyaan : "Untuk siapa mereka diam?"

Jika pohon tidak merespon, larilah secepat mungkin, dan jangan berhenti sampai Kau mencapai area di mana tidak ada pohon yang tumbuh. Jika Kau tidak melarikan diri, Kau akan mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian.

Disisi lain, jika pohon itu hanya menjawab dengan suara napas yang berat, Kau harus bertanya sekali lagi, "Untuk siapa mereka diam?"

Ajukan pertanyaan yang sama sampai pohon itu mulai bergetar. Hal ini akan kau ketahui dengan mendengar gemerisik cabang-cabangnya. Ketika itu terjadi, berbaliklah menghadapnya, tetapi jaga agar matamu tetap rendah sehingga kau hanya melihat pangkal batang dan akarnya saja.

Pohon itu akan berkata kepadamu, dengan suara kering dan serak, "Mereka diam untuk orang-orang yang dikuburkan." Yang mana Kau harus menjawab, "Di mana mereka dikuburkan, dan mengapa?"

Mendengar ini, pohon itu akan tertawa, dengan suara yang membuat banyak orang menjadi gila. Jika kau berhasil mempertahankan akal sehatmu, pohon itu akan mulai batuk kearahmu, dan getah berbau busuk akan melapisi tubuhmu,

Jangan berpaling atau menutup wajah. Jika Kau melakukannya, akar yang besar akan menjerat pergelangan kakimu dan Kau akan terseret ke bawah tanah sebagai sumber makanan abadi bagi pohon itu. Selamanya, kau akan merasakan akarnya menusuk ke dalam dagingmu, menguras cairan vitalmu, tanpa bisa mati.

Kematian tidak diperbolehkan oleh pohon karena dia akan mengisi pembuluh darahmu dengan cairan yang akan membuatmu abadi. Membuatmu menjadi ‘self sustaining energy’ yang bisa dia kuras berkali-kali.

Tentu lain cerita, jika Kau berhasil berdiri tegak saat pohon itu batuk, ia akan memulihkan napasnya dan akan menceritakan kisah mereka yang dikubur. Ceritanya panjang dan menakutkan, dan kau mungkin ingin menutup telinga dan berteriak, tetapi jangan lakukan!

Ketika seluruh sejarah telah diceritakan kepadamu, arahkanlah pandanganmu ke atas dan tataplah rongga mata sang pohon.

Kau akan takut dan ingin melarikan diri, karena tidak ada yang lain selain kegilaan dan kematian di lubang-lubang yang mengerikan itu. Namun, tahanlah perasaan itu dan tetaplah berdiri di tanah yang kau pijaki sampai pohon itu menutup matanya.

Jika kau mampu melakukannya, wajah itu akan lenyap dari batangnya, dan sebatang dahan akan jatuh ke tanah di dekat kakimu. Dahan itu akan terlihat tipis dan bercabang, namun sekeras apapun kau mematahkannya, kau tidak akan bisa.

Cabang ini adalah Obyek 191 dari 538.

Peganglah dahan itu dan biarlah dahan itu berputar di tanganmu. Dahan itu mampu menujukkan dan mengarahkanmu kepada benda-benda berharga yang terkubur di dalam tanah. Obyek ini sangat cocok untuk mencari harta.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 191 : The Holder Of Secrets"

Post a Comment