v The Holders Series Chapter 202 : The Holder Of Clairvoyance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 202 : The Holder Of Clairvoyance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya ”The Holder Of Clairvoyance”

Mendengar permintaanmu, resepsionis akan menyipitkan mata dan kemudian memelototimu. Teruslah bertanya sampai dia tiba-tiba memberimu kacamata dan menuntunmu ke sebuah lorong. Pakailah kacamata yang diberikan kepadamu tanpa bertanya lebih lanjut.

Kau akan dibawa menyusuri lorong panjang dan sempit dengan jendela terbuka di ujungnya. Di jendela tesebut, akan ada tali yang tergantung di ambangnya. Ambil-lah dan tarik. Jika tali tiba-tiba menjadi lebih ringan, atau jika sang pemandumu malah membawamu ke tempat lain, maka larilah. Tidak masalah ke mana, yang penting lari saja. Apa yang akan mengejarmu setelahnya adalah sesuatu yang tidak pernah ingin dilihat oleh manusia manapun.

Di bagian bawah tali, bagaimanapun, apabila kau berhasil menarik dengan susah payah keatas, adalah sosok mayat seseorang. Mayat tersebut bisa laki-laki bisa juga perempuan. Di mulut mayat tersebut, akan terdapat sebuah koin perak.

Menolehlah ke resepsionis apabila dia masih ada di sekitar. Sang resepsionis akan paham dan meninggalkanmu sehingga kau dipersilahkan melakukan pencarianmu seorang diri.

Kembali ke mayat, lepaskan kacamata yang kau pakai segera setelah kau melihat koin yang ada di mulutnya. Melihat koin itu tanpa kacamata, maka kau akan menyadari bahwa koin itu kemudian meleleh dan lelehannya akan masuk ke tenggorokan sang mayat.

Sang mayat, yang barusaja menelan lelehan perak, akan terlihat menjadi muda kembali sebelum kemudian membuka mata dan berteriak ketakutan.

Ketika sosok didepanmu itu sudah kembali hidup, tanyakanlah padanya satu pertanyaan : "Kapan semuanya akan jelas?"

Mayat itu akan linglung dan panik namun, kau harus menenangkannya. Setelah dia cukup tenang, dia akan menceritakan kepadamu, dengan nada yang terbata-bata, setiap kebenaran dunia dan semua kengerian tersembunyi di balik kebohongan yang tak terhitung jumlahnya. Dia juga akan memberi tahumu setiap rahasia manusia yang kotor dan mengerikan, dan kapan semuanya akan runtuh.

Di akhir ceritanya, dia akan menoleh kepadamu dan meminta kacamata yang tadi sempat kau pakai. Jika Kau menyerahkannya, kebenaran yang baru saja kau pelajari akan ditingkatkan ingatannya di pikiranmu dan kau akan berakhir diluar jendela seperti sang mayat. Kau akan diikat dan dibiarkan tergantung sampai mati, hingga Seeker selanjutnya akan datang dan menarikmu keluar.

Bagapanapun, kau tidak akan selamat karena kau sudah terikat sebagai antek sang Holder dan kau tidak akan mampu lagi kembali ke dunia nyata.

Disisi lain, Jika Kau menolak memberikan kacamata yang kau bawa, dia akan berkata, "Kau telah melihat apa yang sebenarnya." Tanggapi dengan "Tidak ada yang jelas," dan sosok itu akan menghilang dan memudar begitu saja.

Kenakan kacamata kembali saat kau siap, dan larilah ke tempat kau datang dan keluarlah dari pintu depan institusi. Teruslah berlari, seolah-olah iblis sendiri lah yang mengejarmu dari belakang.

Kau mungkin akan merasakan paru-parumu hampir pecah sebelum kemudian kau akan pingsan karena kelelahan. Saat Kau bangun, kacamata yang selalu kau bawa akan ada di sakumu.

Kacamata ini adalah Object 202 dari 538.

Sesuatu yang astral akan menjadi solid ketika kau mengenakan kacamata ini. Benda ini mungkin dapat mengantarmu ke tempat-tempat yang tidak bisa dan tidak seharusnya didatangi manusia.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Clairvoyance artinya, secara kasar, adalah gambaran suatu peristiwa masa depan yang akan terjadi.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 202 : The Holder Of Clairvoyance"

  1. pada tanggal 12 maret 1996, ditemukan sebuah kacamata milik seorang laki laki yang bernama Josh Thompson

    ReplyDelete