v The Holders Series Chapter 211 : The Holder Of Finality | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 211 : The Holder Of Finality

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke klub catur manapun yang dapat kau temukan. Ketika kau sampai disana, beri tahu orang di meja depan, bahwa kau hendak bertemu dengan orang yang menyebut dirinya “Pemegang Finalitas” [The Holder Of Finality]

Sebagian besar orang yang menyambutmu, tidak akan tahu apa yang kau bicarakan, namun jika kau berada di tempat yang tepat,  petugas atau resepsionis akan bergidik sejenak, dan kemudian memberi isyarat agar kau mengikutinya.

Kau akan dibawa menyusuri serangkaian koridor hingga pada akhirnya mencapai pintu yang mirip seperti lemari petugas kebersihan. Sang pemandumu akan membukakan pintu untukmu, sebelum kemudian melarikan diri.

Ketika kau masuk, Kau akan menemukan bahwa dibalik pintu itu adalah sebuah ruangan yang besar dan megah. Dinding dan langit-langit, akan dihiasi dengan lukisan dari pemandangan yang merepresentasikan ras, budaya, dan spesies-spesies yang telah musnah.

Banyak karakter dalam lukisan itu bukanlah manusia, dan beberapa bahkan akan terlihat menghantui karena mirip dengan mimpi buruk yang pernah kau impikan.

Di tengah ruangan, bagaimanapun, akan ada seorang lelaki tua tengah duduk di kursi di depan sebuah papan catur kayu. Melihat kedatanganmu, dia akan memberi isyarat agar kau duduk di sisi lain dan berhadapan dengannya.

Lakukanlah dan terima tawarannya bermain catur. Awalnya, tentu semua berjalan normal. Namun, semakin lama kau mendekati akhir pertandingan, Kau akan menemukan bahwa apa pun yang terjadi, permainan akan berakhir dengan jalan buntu.

Ketika hasil seri yang terjadi, sang lelaki tua akan menawarkan untuk bermain lagi dan untuk kedua kalinya, jalan buntu. Tidak peduli langkah apa yang kau ambil, dengan strategi berbeda yang kau coba, hasilnya akan selalu remis.

Setelah game ketiga belas berakhir, sang lelaki tua akan terdiam. Kali ini, dia tidak akan menawarkan permainan lain. Jika ini terjadi, tanyakanlah satu pertanyaan kepadanya “Berapa harga dari jawaban terakhir?”

Mendengar pertanyaan itu, sang pria akan menatapmu sebelum kemudian mengacak-acak papan permainan sehingga bidaknya berserakan.

Dia kemudian akan menjawab pertanyaanmu. Jawabannya akan singkat, tetapi pada saat yang sama, merupakan hal yang paling mengerikan yang pernah kau dengar.

Setelah selesai menjawab, dia kemudian akan menyerangmu. tanpa alasan. Ini adalah pertarungan terakhir kalian. Dia tidak akan bisa menang darimu, namun kau harus menang darinya.

Apapun yang terjadi, pertarungan kalian tidak boleh seri. Jangan sampai kau dan dia sama-sama hidup, dan jangan sampai pula kau dan dia sama-sama mati.

Jika kau berhasil membunuhnya, dengan cara apapun yang bisa kau lakukan, maka dia akan membatu sebelum kemudian menjadi abu. Diantara abunya, adalah jam saku kecil tanpa angka.

Jarum “detik”, dari jam tersebut, akan bergerak satu tahun sekali.

Jam ini adalah Object 211 dari 538.

Saat jarum “detik“ bergerak, satu nyawa akan hilang dari orang-orang terdekatmu. 60 tahun kemudian, kau akan tau apa yang terjadi apabila giliran jarum “menit” yang bergerak.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 211 : The Holder Of Finality"

  1. Anggap saja kau mendapatkan objek ini di usia genap 20 tahun.
    60 tahun dari sekarang berarti usia mu sudah 80 tahun (60+20).

    Jadi jawaban apa yang akan terjadi ketika jarum menit bergerak sangatlah simpel. "LO MATI BOGENG"

    ReplyDelete
  2. Jam Saku tersebut mereferentasikan bahwa pada tiap detik nya kau akan mengerti bahwa sebuah nyawa atau pun jiwa seseorang begitu berharga.

    mungkin jika nyawa munseudah tergantikan dengan Nyawa dari The Holder of Centuries, kau akan mengetahui apa yang akan terjadi pada 60 tahun kemudian.

    serangkaian cerita pelengkap untuk Seorang Seeker.

    Terserah
    Mr.D

    ReplyDelete