v The Holders Series Chapter 238 : The Holder Of Chastity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 238 : The Holder Of Chastity

From theholders.org

Translated By Admin

WARNING!! : Hanya lakukan pencarian ini ketika kau sudah mendapat kebenaran tentang pengantin pria di tempat The Holder Of Chastity, dari Parrot Of Truth.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke resepsi pernikahan mana pun yang bisa kau ikuti. Dekati pengantin pria, ucapkan selamat atas pernikahannya, dan tanyakan apakah kau dapat menemui seseorang yang disebut "Pemegang Kesucian" [The Holder Of Chastity]

Apa yang terjadi selanjutnya tergantung pada keberuntungan atau informasi yang kau dapat dari si beo. Jika pengantin pria ini telah merasakan kenikmatan seksual kapan saja sebelum pernikahan mereka, pengantin pria akan tersinggung dan akan menghancurkanmu dengan apa pun yang ada di tangan. Namun, jika dia masih benar-benar suci, pengantin pria akan menyapamu seperti dia akan menyapa seorang teman tersayang. Dia kemudian akan memanggil salah satu pengiring pengantin dan menyuruhnya untuk membawamu ke kamar pengantin wanita.

Saat kau berjalan menyusuri lorong yang sangat panjang, kau akan melihat waktu berjalan mundur. Foto-foto di dinding akan berubah dari cetakan digital yang ramping menjadi tumpukan kertas besar dan selanjutnya sampai menjadi lukisan. Pakaian yang kau dan pengiring pengantin kenakan, juga akan terpengaruh dalam mundurnya waktu.

Disarankan agar kau meninggalkan semua barang modern yang mungkin kau bawa. Meski membawa barang-barang itu tidak akan secara langsung membawa kegagalan, tetapi sang Holder tercatat pernah dibakar dan dicap sebagai penyihir karena sempat memiliki prototipe telepon.

Ketika lorong akhirnya berakhir, kau dan pemandumu akan mengenakan pakaian abad ke-17 sembari menghadap pintu kayu yang sangat kokoh. Pengiring pengantin akan membawamu ke kamar tersebut dan menyerahkanmu kepada pengantin wanita.

Tunjukkan rasa hormat yang pantas kepada wanita tersebut sesuai dengan sopan santun zaman yang dia ketahui. Gadis yang akan kau lihat ayalnya akan cukup pintar dan dapat mengenali orang-orang yang tidak pada tempatnya.

Dia akan nampak sedang didandani oleh perias dan dipersiapkan untuk pernikahannya. Tunggulah dengan sabar sampai dia selesai dan seluruh perias, pendamping dan orang-orang disana, akan pergi meninggalkan sang pengantin seorang diri.

Ikut lah keluar saat mereka keluar dan tunggu sampai tidak ada orang untuk kembali masuk dan menemui sang pengantin wanita lagi. Ketika kau sudah ada di dalam ruangan hanya berdua saja dengan pengantin wanita, pastikan pintu terkunci rapat di belakangmu, karena itulah satu-satunya cara agar kau memiliki waktu yang cukup untuk menyelesaikan pencarianmu.

Dekati pengantin wanita, dan ajukan satu pertanyaan ini kepadanya: "Apa yang telah dilakukan godaan seksual terhadap dunia?"

Sang pengantin wanita akan menatapmu sebelum kemudian membuka gaunnya dan mengajakmu berhubungan seksual. Adegan ini akan menjadi sangat panas, sehingga kau mungkin akan sesaat melupakan apa tujuanmu kemari. Tidak peduli kau laki-laki atau perempuan, sang pengantin tersebut akan tetap menggodamu dan melakukan hal tidak senonoh kepadamu.

Diantara waktu yang sama, pintu akan diserang. Pengantin pria akan datang dengan setiap amarah yang dia punya, akan mencoba menyerang pintu dari luar.

Jika dia berhasil mendobrak pintu sebelum kau selesai, Kau akan dipotong-potong di tempat, dan sisa-sisa tubuhmu akan diumpankan ke makhluk apapun yang tersembunyi di ruang-ruang terdalam tempat ini. Kau akan sepenuhnya sadar, sampai kau dicerna oleh mereka secara menjijikan.

Disisi lain, Jika pintu berhasil menahan adegan sampai orgasme mu selesai dan kau kembali berpakaian, sang pengantin pria akan masuk dan menuntut penjelasan. Pengantin wanita akan mulai mengadu tentang bagaimana dirimu memaksanya melakukan ini dan itu, membalikkan semua fakta seakan kau adalah orang yang bersalah. Mendengar hal tersebut, sang pengantin pria akan meninjumu sampai kau pingsan.

Kau akan terbangun di sebuah gereja, diikat ke meja, dikelilingi oleh para biarawan. Kepala biarawan akan berdiri di bawah kakimu. Begitu dia melihat bahwa kau telah terbangun, dia akan memberi tahumu tentang semua hal yang disebabkan karena hasrat seksual, yang kemudian menjadi penyebab rasa sakit dan penderitaan di dunia. Dia juga akan menceritakan kisah tentang anak-anak dan orang-orang yang tidak diinginkan, dilecehkan dan dibuang, serta orang-orang yang dibunuh di puncak kehidupan oleh penyakit menular seksual.

Kata-kata yang dia katakan akan menekan hatimu dan kau akan menyadari betapa langka dan berharganya hidupmu. Lebih buruk lagi, dia akan memberitahumu bagaimana penyimpangan seksual akan mengarah pada penyatuan Obyek. Dia akan mengungkapkan bahwa kau akan membawa Mereka ke dunia, melalui hasrat seksualmu yang tidak tertahankan.

Setelah sosok itu itu menyelesaikan pidatonya, dia akan mengangkat pisau perak yang tajam. Nikmati kenyataan bahwa, pada titik ini, mendapatkan Obyek sudah terjamin. Namun, itu hanya menjadi penghibur kecil ketika kau tau dia akan mulai melakukan prosedur operasi pada  tubuhmu, dalam upaya untuk membuatmu suci kembali ; Organ reproduksimu akan dipotong dan diambil.

Rasa sakit pasti akan membuatmu pingsan, dan tidak ada apapun yang bisa kau lakukan untuk melawannya.

Kau akan terbangun dengan berbaring di tempat tidurmu sendiri dan menyadari sepenuhnya bahwa kau sudah kehilangan sesuatu yang berharga. Apabila kau adalah seorang lelaki, maka kemaluanmu sudah dipotong habis. Disisi lain, jika kau adalah perempuan, sesuatu juga telah diambil; kau masih bisa berhubungan seksual, namun tidak akan ada kenikmatan didalamnya. Hamil pun juga tidak bisa.

Pisau perak yang digunakan untuk memotong organmu, akan berada tidak jauh dari tempatmu terbaring. Darah yang ternoda disana, tidak akan bisa hilang.

Pisau perak itu adalah Obyek 238 dari 538.

Jangan risau, karena ini adalah masalah yang bisa diselesaikan. Ingatlah bahwa akan selalu ada cara lain dalam mengatasi ini, tidak peduli kau adalah seorang laki-laki, ataupun seorang perempuan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 238 : The Holder Of Chastity"

  1. Ah kau pasti bercanda, pasti sekali Holder yang satu ini senang bercanda..

    Kau ingin mengambil obyek berbentuk penis itu, yang benar saja..

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete