v The Holders Series Chapter 241 : The Holder Of Temptation | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 241 : The Holder Of Temptation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bank mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau ada disana, mintalah di pusat pengaduan untuk bertemu dengan sosok yang bernama "Pemegang Godaan" [The Holder Of Temptation]

Resepsionis akan melihatmu dengan ekspresi terkejut, yang dengan cepat akan berubah menjadi campuran rasa takut dan kasihan. Dia kemudian akan membawamu ke ruang dalam dan kemudian ke lemari besi. Kau akan disuruh untuk memasuki sebuah brankas, dan dia akan menutup pintunya.

Di depanmu, akan terpampang sebuah lorong. Di sepanjang sisi jalan, akan ada tumpukan emas, perhiasan, batu langka, dan permata yang tak terhitung jumlahnya. Kau mungkin akan tergoda untuk mengambil satu langkah keluar dari jalan yang ada, untuk memahami dan melihat lebih dekat pada kekayaan yang tak terbayangkan besarnya itu. Tetapi perhatikan, bahwa begitu kau melakukannya, pikiranmu akan terjebak selamanya dalam mimpi buruk dan kegilaan, atas godaan keserakahan yang tidak akan pernah bisa kau lepaskan.

Jangan tergoda dan alih-alih...

... Lanjutkanlah di menyusuri jalan, dan kau akan melihat di bagian berikutnya, dimana akan ada ratusan sampai ribuan buku. Buku-buku ini akan berisi pengetahuan yang tak terduga, dan membaca bahkan salah satunya, akan cukup bagimu untuk menjadi manusia yang paling cerdas dan berpengetahuan di seluruh dunia. Tapi perhatikan, begitu kau melakukannya, pikiranmu akan terjebak selamanya dalam mimpi buruk kesombongan, yang tiba-tiba akan datang entah darimana.

Jangan tergoda dan alih-alih...

... Lanjutkanlah menyusuri jalan, dan kau akan melihat di bagian berikutnya, adalah sebuah tempat dimana lusinan lawan jenis yang paling elok dimatamu, akan berjajar dan melambaikan tangan dari sebuah ruang-ruang. Mereka akan memberikan isyarat, bahwa kau boleh tinggal di tempat ini, dan bersenang-senang dengan mereka tanpa ada konsekwensi. Tapi perhatikan, begitu kau melakukannya, kau akan terjebak selamanya dalam mimpi buruk godaan nafsu, yang akan membuatmu kehilangan semua pada akhirnya.

Jangan tergoda dan alih-alih...

... Lanjutkanlah menyusuri jalan. Di akhir tempat itu, kau akan melihat sebuah ruangan yang dilengkapi dengan singgasana yang terbuat dari emas murni, tumpukan perhiasan yang menggunung, serta karpet merah yang sangat halus ketika kau menginjaknya.

Disamping singgasana, adalah sesosok yang sangat cantik/tampan, yang merupakan penggambaran sejati dari sosok yang sangat kau impikan. Kau boleh menanyakan apapun kepadanya, dan dia akan bisa menjawabnya karena dia sangat cerdas, cerdas sekali.

Ketika kau mendekatinya, dia akan menyambutmu ibarat kau adalah tuannya. Kemudian, dia akan memujimu dengan berbagai pujian yang membuatmu bangga, sebelum kemudian mempersilahkanmu duduk di singgasana emas yang ada disana. Dia juga menjelaskan bahwa setiap harta, setiap pengetahuan, serta setiap budak yang ada disini bisa kau dapatkan asal, kau mau menjadi pemimpin mereka dalam keabadian.

Ketahuilah bahwa tawaran itu adalah jebakan. Memang, kenikmatan di tempat ini bisa kau nikmati sepuasnya, namun, sang Holder ini tidak akan memberitahumu tentang perang yang harus dilakukan oleh setiap rajanya.

Mereka yang terlena akan kepuasan harta dan pengetahuan, akan dipaksa untuk melakukan peperangan tiada henti dengan ribuan kematian yang akan terus menyertai. Sebagai raja, kau mungkin akan terus menang namun, setiap kemenangan, setiap kepulangan, akan semakin membuatmu gila.

Itu adalah rentetan perang yang tidak kau ketahui melawan siapa, atas alasan apa, dan untuk apa kau melakukannya. Kau akan terlalu buta untuk melihat karena otakmu sudah dipenuhi oleh kekayaan dan pengetahuan yang ditawarkan. Semakin banyak genderang perang dikumandangkan, kau akan semakin percaya diri dan sombong atas rentetang kemenangan yang terjadi.

Disuatu titik, itu semua akan runtuh karena lawanmu akan menjadi makhluk-makhluk yang mengerikan dan diluar nalar. Tentaramu tidak akan mendengarkanmu karena kau tidak pernah kenal mereka, dan mereka terlalu takut untuk mempersembahkan nyawa mereka kepadamu.

Akhirnya, kau akan mati ditangan tirani yang menyebut dirinya Warrior-King. Dia akan membawa neraka itu sendiri kepadamu dan akan membumi hanguskan apapun yang kau miliki, sebelum memberimu kematian yang menyakitkan.

The Holder Of Temptation, tentu tidak akan merindukanmu ketika kau mati. Dia hanya akan membangun kembali kerajaannya, dan menjebak Seeker-Seeker lain untuk menjadi raja demi bertarung di peperangan lain.

.

Tentu semua ini bisa dihindari apabila kau menolak tawaran sang Holder pada awalnya. Daripada menerima tahta tersebut, tolaklah dia dan katakan : “Aku hanya butuh obyeknya, dan tidak yang lain.”

Awalnya, sang Holder akan memberimu pandangan bingung, sebelum tersenyum lebar. Dengan lambaian tangan, semua buku dan emas akan hilang. Sang Holder  kemudian akan melanjutkan untuk memberimu satu koin kuno. Ambil koin dengan hormat, lalu perlahan keluarlah dari brankas dan bank yang kau datangi.

Koin itu adalah Obyek nomor 241 dari 538.

Membawa koin itu, akan membuatmu terlepas dari segala macam godaan. Namun hati-hati, karena rasa lapar adalah godaan yang wajib dimiliki manusia, dan kau tidak mau mati kelaparan karena tidak tergoda atas apapun.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 241 : The Holder Of Temptation"

Post a Comment